8 Gaya Rambut yang Bakal Hits di Tahun 2021 Menurut Hair Stylist Dunia

8 Gaya Rambut yang Bakal Hits di Tahun 2021 Menurut Hair Stylist Dunia

Tahun baru, penampilan baru. Tahun 2021 diprediksi akan menyuguhkan sederet tren baru di berbagai bidang, termasuk fesyen dan gaya rambut. Kira-kira gaya rambut apa yang akan hits di tahun ini, ya?

Merangkum laman InStyle, para hair stylist kenamaan dunia sudah memprediksi 8 gaya rambut yang akan banyak dipakai sepanjang tahun 2021. Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Gaya Mullet

Mullet adalah potongan rambut dengan lapisan bingkai wajah yang lebih pendek di bagian depan dan lebih panjang di bagian belakang.

Baca Juga:
Dobrak Tradisi Kerajaan, Putri Charlene Pamer Gaya Rambut Punk

Gaya rambut ini sebenarnya sudah ngetren selama beberapa tahun terakhir. Tapi, Justine Marjan selaku stylist global merek TRESemme mengatakan tren ini akan berlanjut hingga tahun 2021.

2. Poni Keriting

“Kita akan melihat lebih banyak gadis keriting yang mengikuti tren tahun 70-an dengan poni dan potongan bingkai wajah yang lebih pendek yang benar-benar meningkatkan bentuk ikal alami mereka,” jelas Marjan.

“Seperti semua potongan rambut keriting, pastikan stylist kamu memotong bagian depan dengan kering dan membiarkannya sedikit lebih lama dari yang kamu kira agar ikal tidak terlalu memantul,” lanjutnya.

3. Low-maintenance cut

Baca Juga:
Jadi Tren 2021: Work at Home Wear yang Nyaman untuk Berbagai Kegiatan

Jamie Brice selaku pendidik profesional dari brand haircare, Amika memprediksi potongan rambut sederhana dengan perawatan yang mudah cukup diminati tahun ini.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »