Akses ke Bandara Soetta Lumpuh, Garuda Indonesia Gratiskan Pembatalan Tiket Hari Ini

Akses ke Bandara Soetta Lumpuh, Garuda Indonesia Gratiskan Pembatalan Tiket

Maskapai Garuda Indonesia menggratiskan seluruh pembatalan tiket atau biaya penggantian jadwal kepada calon penumpang yang pagi ini terjebak macet di Tol Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (10/11/2020).

“Garuda Indonesia Selalu Hadir Untuk Anda. Bagi Anda yang memiliki penerbangan bersama kami dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Selasa, 10 November 2020, kami mengerti kekhawatiran Anda. Kami memberikan fleksibilitas bebas biaya reschedule dan refund untuk penerbangan Anda,” tulis Garuda Indonesia melalui akun twitternya.

Manajemen meminta seluruh calon penumpang yang tidak bisa tembus masuk ke Bandara Soetta untuk segera mengurus pembatalan tiket atau penggantian jadwal.

“Silakan hubungi Contact Center kami di (021) 23519999 atau 0804 1 807 807 untuk melalukan proses reschedule dan refund,” sambungnya.

Baca Juga:
Ribuan Penjemput Habib Rizieq Bersholawat di Terminal 3 Bandara Soetta

Diketahui, Tol Sedyatmo mengarah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta terpantau macet total sejak KM 32 Rawa Bokor, Jakarta Barat pada Selasa (10/11/2020) pagi jelang kepulangan Habib Rizieq Shihab.

“06.00 WIB #Tol_CTC Cengkareng KM 29 – Rawa Bokor KM 32 PADAT, kepadatan volume lalin arah Bandara SOETTA. GUNAKAN JALUR TANGERANG,” tulis @PTJASAMARGA lewat akun twitternya.

Jasa Marga melaporkan bahwa kepadatan sudah terjadi sejak pukul 03.00 WIB.

Dalam beberapa video yang bereda di media sosial, banyak massa berbusana serba putih mulai datang menuju Bandara Soetta.

Diduga kuat kemacetan ini disebabkan masyarakat yang hendak menjemput Imam Besar FPI Rizieq Shihab yang dikabarkan tiba sekitar pukul 09.00 WIB nanti.

Baca Juga:
Habib Rizieq Pulang, Kereta Bandara Cuma Berhenti di Stasiun Batu Ceper

Selain tol, ruas jalan alternatif juga diblokade polisi agar massa tidak terus membludak di dalam Bandara Soetta.

  • «
  • 1
  • 2
  • »