Apes! Capek Nabung 3 Tahun, Uang Rp 15 Juta Ludes Dimakan Rayap

Apes! Capek Nabung 3 Tahun, Uang Rp 15 Juta Ludes Dimakan Rayap

Banyak orang berusaha menyisihkan uangnya untuk ditabung. Tabungan itu nantinya dapat digunakan sebagai dana darurat ataupun membeli barang yang diimpikan.

Di zaman sekarang, cara menabung sudah bisa dilakukan menggunakan jasa bank ataupun sejenisnya. Tapi ada pula yang masih menyimpan uangnya di dalam celengan bahkan di bawah kasur.

Seperti unggahan video di akun TikTok @cheetoss227 yang memperlihatkan sejumlah uang hasil tabungannya selama tiga tahun lebih di bawah kasur.

Tampaknya, keluarga perempuan bernama Citra Permatasari ini berniat menyimpan lembaran uang di bawah kasur supaya aman dan tak boros.

Baca Juga:
Makhluk Kecil Ini Bikin Nostalgia, Warganet: Anak Zaman Now Mana Tahu

Namun, apa jadinya uang yang sudah cukup lama ditabung bentuknya tak berwujud lagi?

Citra menjelaskan bahwa uang yang berjumlah Rp 15 juta itu rusak lantaran dimakan rayap. Bagaimana tidak, tabungannya itu disimpan di bawah kasur.

Di ambil pelajaran ya teman-teman, uang total 15 juta dimakan rayap akibat simpan di bawah kasur selama 3 tahun lebih lamanya,” terangnya.

Dalam video itu tampak, sejumlah uang pecahan seratus ribu rupiah disimpan di dalam kantong plastik hitam dan segepok uang pecahan seratus ribu rupiah serta lima puluh ribu rupiah dililit kertas dan tali karet.

Tabung uang 3 tahun di bawah kasur, malah dimakan rayap (tiktok.com/@cheetoss227)
Tabung uang 3 tahun di bawah kasur, malah dimakan rayap (tiktok.com/@cheetoss227)

Terlihat di video tersebut, diduga ayah dan ibu Citra tampak sedih sambil memegang tabungan uang yang tak utuh lagi.

Baca Juga:
Cowok Ketiban Rezeki usai Beli Celana Bekas, Curhatannya Viral

Lantas , Citra dan keluarganya kemudian menukarkan uang yang rusak itu ke pihak bank. Tapi, uang yang kembali ternyata tak utuh Rp 15 juta.

  • «
  • 1
  • 2
  • »