Arti Mimpi Melihat Darah: Keberuntungan atau Kemalangan?

Mimpi bisa sangat aneh dan rumit. Dari sekian mimpi yang aneh, mimpi melihat darah bisa jadi bukan hal yang istimewa. Menurut pandangan Barat sendiri, darah adalah simbol vitalitas.

Dalam Interpretation of Dreams oleh Duke of Zhou, arti mimpi melihat darah menunjukkan kekayaan dan seringkali menyiratkan keberuntungan. Namun, ini hanyalah interpretasi yang belaka.

Lalu, apa sih arti mimpi terkait darah? Dilansir melalui Your Chinese Astrology, berikut tafsir mimpi tentang darah :

Perempuan yang bermimpi tentang darah mungkin menunjukkan menstruasi dan kehamilan. Lelaki yang bermimpi tentang darah mungkin menunjukkan ketakutan akan tubuh dan seks dengan perempuan atau keinginan untuk melakukan kekerasan seksual.

Baca Juga:
Arti Mimpi Gigi Copot, Benarkah Akan Ada Kerabat Meninggal ?

Bermimpi tentang semburan darah mungkin menunjukkan niat atau pengorbanan diri.

Bermimpi tentang diri sendiri atau orang lain yang berdarah menyiratkan bahwa kelelahan dan mengalami tekanan mental baru-baru ini. Mimpi tersebut bisa jadi saran untukmu untuk beristirahat dan menyesuaikan diri.

Memimpikan berdarah juga bisa menunjukkan bahwa dirimu akan kehilangan hidup atau menanggung rasa sakit karena kehilangan seseorang yang kamu cintai. Selain itu, mimpi tersebut mungkin menunjukkan bahwa kamu akan mengalami kekalahan, kerugian finansial, atau bahkan kebangkrutan.

Mimpi bahagia melihat seseorang berdarah menandakan bahwa kamu membencinya atau memiliki keinginan untuk menyerangnya.

Bermimpi tentang seseorang sekarat dan berdarah menunjukkan bahwa kamu mungkin memiliki kesempatan untuk menjalankan banyak modal dan kamu harus memanfaatkan kesempatan untuk menunjukkan bakatmu.

Baca Juga:
Arti Mimpi Mantan Pacar Menikah, Belum Move On atau Pertanda Kangen?

Bermimpi tentang menginjak darah mungkin menyarankan bahwa seseorang akan membantumu untuk sukses.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »