Awali 2021, Raih Kesempatan Beasiswa SPP sampai 100% di Untar

Awali 2021, Raih Kesempatan Beasiswa SPP sampai 100% di Untar

Membuka tahun 2021, Universitas Tarumanagara (Untar) memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang mendaftar untuk mendapatkan beasiswa sumbangan pengembangan pendidikan (SPP). Adapun jumlah beasiswa yang diberikan bisa mencapai 100 persen.

“Kami memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa, berupa beasiswa SPP sampai dengan 100 persen,” kata Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara, Dr. Gunardi Lie, SH, MH, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Rektor Untar, Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan mengatakan, perkuliahan di masa pandemi Covid-19 dilaksanakan secara daring (online) melalui sistem e-learning Untar. Mahasiswa dapat mengakses pembelajaran dan administrasi akademik dengan mudah melalui Layanan Informasi Terintegrasi Tarumanagara (Lintar).

“Kami membuat peraturan dan kebijakan khusus dalam masa pandemi Covid-19, sehingga proses pembelajaran mahasiswa dan dosen dapat terus berlangsung dengan baik. Mahasiswa dapat memperoleh ilmu pengetahuan dan teknologi yang diajarkan dosen serta berbagai kemudahan dalam proses pembelajaran yang membuat atmosfir akademik kondusif untuk proses pembelajaran. Mari bergabung dengan Untar dan berproses bersama menjadi generasi muda yang unggul,” ujarnya.

Baca Juga:
5 Ribu Calon Doktor Dapat Beasiswa, Menag Ingatkan Soal Ideologi Pancasila

Untar merupakan Kampus Entrepreneurial Akreditasi A, mengantongi Sertifikasi ISO 9001:2015, memperoleh Rating QS 3 Stars, serta menempati peringkat 7 Nasional Perguruan Tinggi Swasta. Untuk Program S1, terdapat 16 program studi.

Bagi calon mahasiswa yang berminat di program studi non kedokteran, dapat mendaftarkan diri melalui website go.untar.ac.id. Persyaratannya mudah, yakni siapkan pas foto serta nilai rapor Kelas 10 dan Kelas 11.

Terkait program studi kedokteran, pendaftaran dapat dilakukan di admisi.tarumanagara.ac.id. Beasiswa SPP ditentukan berdasarkan nilai rata-rata rapor kelas 10 dan kelas 11, serta hasil psikotes yang wajib diikuti.

Bila membutuhkan informasi lebih lanjut, berikut kontak yang dapat diakses,
admisi.tarumanagara.ac.id atau go.untar.ac.id.
Email: admisi@untar.ac.id
Whatsapp: 08117579727
No. Telp: 021-56958723

Baca Juga:
Hasil SNMPTN 2020 Diumumkan, 25 Ribu Calon Mahasiswa Siap Terima KIP Kuliah