Bantah Dalang Peneror Teddy, Sule : Saya Nggak Kirim Preman

Bantah Dalang Peneror Teddy, Sule : Saya Nggak Kirim Preman

Di tengah konfliknya dengan anak-anak Sule, Teddy Pardiyana mengklaim dapat teror dari preman baru-baru ini. Sule memastikan preman yang mendatangi suami almarhumah Lina Jubaedah itu bukan orang suruhannya.

“Saya nggak ngirim preman. Ngapain gitu loh saya nyuruh preman, buat apa?” kata Sule saat dijumpai di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

Sule justru menyayangkan soal ketidakhadiran Teddy saat diminta bertemu oleh putranya, Rizky Febian. Padahal pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas persoalan warisan ibunda Rizky, Lina.

“Jadi menyayangkanlah, menyanyangkan harusnya pas begitu berkoar-koar dipanggil anak-anak datang. Jangan alasan sibuk nggak bisa, kenapa nggak bisa datang?” kata Sule.

Baca Juga:
Elly Sugigi Dituduh Nikah Setingan, Adipati Dolken Diminta Perbaiki Agama

Teddy suami Lina Jubaedah [Suara.com/Yuliani]
Teddy suami Lina Jubaedah [Suara.com/Yuliani]

“Mustinya dia (Teddy) datang biar beres semuanya, biar nggak jadi fitnah ya kan,” ujar Sule melanjutkan.

Belakangan, Teddy bikin heboh publik karena terus mengungkit harta warisan Lina. Dia bilang, surat aset Lina kini dipegang oleh anak-anak Sule.

Sementara Teddy ingin agar harta warisan almarhumah segera dibagikan.

Di tengah masalah tersebut, Teddy dalam sebuah wawancara mengaku belakangan mendapat teror dari preman. Dia sendiri tak tahu apakah teror tersebut ada kaitannya dengan persoalan harta warisan atau tidak.

Baca Juga:
Teddy Minta Bagian Warisan Lina Jubaedah, Begini Hukum Islamnya