Bar-bar! Video Anak-anak Jumatan, Habis Salam Langsung Rebutan Makanan

Bar-bar! Video Anak-anak Jumatan, Habis Salam Langsung Rebutan Makanan

Ketika salat Jumat berjemaah di masjid, gerombolan anak-anak sering membuat suasana ibadah semakin meriah. Lazimnya anak-anak, semua tempat adalah arena bermain tidak terkecuali di masjid.

Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan kelakuan anak-anak ketika salat Jumat di masjid viral di media sosial. Sebab, anak-anak dalam video itu bukannya berebut keutamaan salat tapi malah berebut nasi kotak.

Videonya viral setelah diunggah oleh akun Twitter @menteriDIGITAL, Sabtu (12/12/2020).

“Duduk paling depan (tanda silang), Duduk samping nasi kotak (tanda centang),” demikian keterangan akun @menteriDIGITAL menarasikan unggahannya.

Baca Juga:
Viral Foto Jenazah Laskar FPI Tersenyum Tersebar di Grup WA Pembela Ulama

Terlihat dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, sebuah masjid tengah mendirikan salat Jumat. Masjid tersebut penuh sesak dengan ratusan jemaah yang mengikuti salat Jumat dengan khidmat.

Anak-anak rebutan nasi. (Twitter/@menteriDIGITAL)
Anak-anak rebutan nasi. (Twitter/@menteriDIGITAL)

Namun di salah satu sudut masjid, tepatnya di depan stand nasi kotak, sejumlah anak-anak sengaja memilih tempat tersebut untuk salat.

Oleh karena itu ketika imam telah mengucap salam, anak-anak dalam sekejap langsung menyambar nasi kotak yang sudah disiapkan pengurus masjid.

Tampak anak-anak itu saling dorong-dorongan demi mendapatkan nasi kotak yang sudah mereka incar. Beberapa dari mereka bahkan sampai harus terjatuh ketika ingin meraih nasi kotak tersebut.

Uniknya salah satu dari mereka dibantu oleh seorang emak-emak yang diduga ibu dari anak tersebut.

Baca Juga:
Polisi Kukar Terus Dalami Viral Foto Hoaks ‘Jenazah Laskar FPI Tersenyum’

Hingga artikel ini ditulis, video unggahan @menteriDIGITAL tersebut telah disaksikan sebanyak 72 ribu kali dan dibanjiri beragam komentar warganet.

  • «
  • 1
  • 2
  • »