Belum Mapan, Alasan Kriss Hatta Batal Jadikan Zaskia Gotik Pacar

Belum Mapan, Alasan Kriss Hatta Batal Jadikan Zaskia Gotik Pacar


Artis Kriss Hatta mengungkap alasannya tidak jadi mendekati pedangdut Zaskia Gotik. Padahal sewaktu Zaskia Gotik masih melajang, dia pernah mau menyatakan cinta.

Rupanya alasan Kriss Hatta menjauh kerena merasa belum mapan untuk memacari si pelopor ‘Goyang Itik’ itu.

“Itu fakta, memang iya karena aku merasa belum oke aja sih dari segi financial,” kata Kriss Hatta di tayangan Rumpi, Senin (11/5/2020).

Padahal, artis FTV itu baru saja membeli rumah. Namun Kriss Hatta masih menganggap penghasilannya belum mumpuni untuk memiliki pendamping hidup.

“Sama juga belum (mapan),” ucapnya.

Ditambah mantan Hilda Vitria itu berkomitmen baru akan menikah apabila isi rumahnya sudah lengkap. Dia berseloroh kebutuhan perempuan cukup banyak.

Zaskia Gotik diduga menggelar acara lamaran. [Instagram]
Zaskia Gotik diduga menggelar acara lamaran. [Instagram]

“Ya kan untuk diriku sendiri, tapi kan untuk wanita di dalam rumah itu kan biasanya ada keperluan lain. Keperluan wanita kan banyak,” imbuhnya.

Menengok kebelakang, Kriss Hatta secara terang-terangan pernah bilang menyukai Zaskia Gotik. Hal itu terlihat dari akun YouTube Channel Uya Kuya TV.

“Lo suka sama Zaskia Gotik?” tanya Uya Kuya.

“Suka,” jawab Kriss Hatta.

“Mau jadi pacar dia?” cecar Uya Kuya.

“Mau,” jawab Kriss Hatta tanpa pikir panjang.

Kini, Zaskia Gotik sendiri sudah resmi menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020. Keinginan Kriss Hatta buat mempersunting pedangdut itu pun pupus sudah.