Best 5 Oto: David Beckham Gandengan Maserati, Ada Ferrari Jadi-jadian

Maserati, David Beckham, Ferrari, semangka, berkarat, skuter listrik NIU, diskon, Mitsubishi Pajero Sport, serta IIMS Hybrid 2021 menjadi kata kunci dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com pagi ini.

Legenda sepak bola asal Britania Raya, David Beckham kini bergandengan dengan Maserati. Ia dipinang perusahaan otomotif Italia itu untuk menjadi brand ambassador.  Tak sekadar menilik reputasinya di lapangan hijau, carmaker kendaraan berperforma tinggi itu memberi kesempatan David Beckham beraksi di trek. Seperti apakah hasilnya bermain drifting?

Sementara itu, di salah satu negara tetangga kita sesama anggota ASEAN, Ferrari dijadikan kendaraan menjual semangka. Pembeli pun terpikat, tak semata karena ingin merasakan kesegaran si buah, namun penasaran melihat sosok si mobil. Setelah didekati, ternyata begini.

Lantas dari Tanah Air kita, gelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2021 memasuki hari ketiga. Beragam produk muncul dengan harga istimewa, apalagi pemerintah telah memberikan relaksasi pajak barang mewah atau PPnBM. Sehingga konsumen tidak perlu menanggung pajak mobil baru.

Baca Juga:
Cybertruck Tesla Mejeng di IIMS 2021, Bisa Dipesan dengan DP Rp 100 Juta

Nah, di sisi lain, ada pula produk yang tidak mendapatkan perlakuan istimewa. Dalam artian tidak memperoleh diskon pajak.

Namun calon konsumen tidak perlu khawatir, karena pihak Agen Pemegang Merek atau APM sendiri memberikan kebijakan turun harga. Sehingga keseruan berbelanja tetap terasa. Salah satunya adalah produk Mitsubishi Pajero Sport. Harganya turun belasan juta rupiah.

Lalu di sektor roda dua, IIMS Hybrid 2021 menawarkan skuter listrik NIU. Beberapa model diboyong sekaligus, dan bisa terkoneksi dengan smartphone. Seru untuk pilihan tunggangan sepeda motor alternatif yang peduli lingkungan hidup.

Dan terakhir adalah tips membersihkan karat dari sepeda motor, yang bisa dilakukan sembari menunggu berbuka puasa. Asyik bukan, bisa tetap beraktivitas otomotif di saat menunaikan ibadah Ramadhan.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com. Selamat berpuasa bagi yang tengah menunaikan ibadah Ramadhan, dan untuk semua pembaca, jangan kendor protokol kesehatan. Antara lain selalu mengenakan masker setiap kali keluar rumah.

Baca Juga:
Hujan Diskon di IIMS 2021, Ini Daftar Diskon Wuling

1. Bukan Main Bola, David Beckham Pamer Skill Drifting Pakai Mobil Maserati

David Beckham tersenyum lebar saat melakukan aksi drifting (Youtube)
David Beckham tersenyum lebar saat melakukan aksi drifting (Youtube)

David Beckham kembali unjuk skill. Namun kali ini bukan bola melainkan skill drifting dengan menggunakan mobil mewah Maserati.

Dalam tayangan video yang diunggah oleh akun Maserati, mantan pemain Real Madrid ini tampak piawai melakukan aksi drifting.

Baca selengkapnya

2. Hadir di IIMS 2021, Skuter Listrik NIU Bisa Terkoneksi Smartphone

Skuter Listrik NIU.
Skuter Listrik NIU.

UTOMOCORP selaku Agen Pemegang Merk (APM) skuter listrik NIU turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show 2021 (IIMS 2021) dengan unit NIU Gova 03, NQi Sport 26 dan NQi Sport 35.

Chief Executive Officer UTOMOCORP, Denny Utomo mengatakan, bertumbuhnya kebutuhan moda transportasi yang efisien dan ramah lingkungan dan skuter listrik bisa menjadi pilihan.

Baca selengkapnya

3. Begini Jadinya Jika Mobil ‘Ferrari’ Jadi Armada Jualan Semangka, Mewah!

Ferrari replika digunakan sebagai armada untuk berjualan semangka (Autoevolution)
Ferrari replika digunakan sebagai armada untuk berjualan semangka (Autoevolution)

Ferrari identik dengan sebuah mobil mewah yang biasa digunakan untuk santai ataupun ngebut. Tak sembarangan orang yang bisa membeli mobil mewah satu ini.

Namun pernahkah melihat sebuah mobil Ferrari digunakan sebagai armada jualan? Mungkin jarang terdengar kasus seperti ini.

Baca selengkapnya

4. NgabubuTips: 5 Cairan Ini Bisa Hilangkan Karat yang Menempel pada Motor

Ilustrasi motor berkarat  (Youtube)
Ilustrasi motor berkarat (Youtube)

Karat menjadi salah satu musuh utama untuk motor yang sudah berumur. Biasanya munculnya karat ini sering terlihat pada bagian knalpot.

Knalpot yang berkarat pastinya bakal mengganggu penampilan motor saat diajak berkendara di jalan. Lalu apakah bisa karat dibasmi dan dihilangkan? Tentu saja bisa.

Baca selengkapnya

5. Tak Ada Insentif Pajak, Diskon Pajero Sport di IIMS 2021 Sampai Rp 14 Juta

Diskon Pajero Sport di IIMS 2021 capai Rp 14 juta. (Dok : MMKIS)
Diskon Pajero Sport di IIMS 2021 capai Rp 14 juta. (Dok : MMKIS)

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan harga spesial untuk model Pajero Sport sepanjang April 2021. Di IIMS 2021, yang kini sedang digelar, diskon Pajero Sport di IIMS 2021 tembus Rp 14 juta.

Deputy Group Head Regional Sales PT MMKSI, Budi Dermawan Daulay mengatakan, Pajero Sport memang tidak ikut PPnBM, tapi untuk memberikan apresiasi kepada konsumen Pajero Sport, MMKSI memberikan program menarik selama IIMS.

Baca selengkapnya