Cara Cek Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 16

Sebentar lagi pengemuman seleksi program Prakerja Gelombang 16 akan dibuka, setelah pendaftaran resmi ditutup pada Minggu (28/3/2021). Berikut ini cara cek lolos seleksi kartu prakerja gelombang 16.

Bagi para peserta yang mengikuti program kartu Prakerja Gelombang 16 bisa cek langsung hasil seleksinya di situs resmi prakerja.go.id.

Biasanya, pengumuman lolos tes seleksi selang beberapa hari dari jadwal pendaftaran. Kemungkinan antara tanggal 31 Maret hingga 2 April 2021.

Oleh karena itu, pastikan untuk selalu pantau informasi kartu Prakerja di situs resmi Kartu Prakerja maupun melalui instagram resminya.

Baca Juga:
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 17 Dibuka? Ini Penjelasannya

Berikut cara cek lolos seleksi kartu prakerja gelombang 16

Bagi para peserta yang ingin melihat informasi atau pengumuman lolos atau tidak, berikut ini cara cek lolos seleksi kartu prakerja gelombang 16.

1. Melalui SMS

Biasanya, pihak manajemen akan memberikan tanda-tanda bagi para peserta yang lolos seleksi program kartu Prakerja. Salah satu tandanya yaitu peserta yang lolos akan mendapat SMS dari pihak manajemen kartu Prakerja.

Adapun isi SMS tersebut yakni berupa ucapan selamat karena telah diterima atau lolos pada program kartu Prakerja.  Maka dari itu, pastikan untuk para peserta tetap menggunakan nomor yang sama seperti nomor saat mendaftar kartu Prakerja.

Baca Juga:
Lolos Program Kartu Prakerja, Coba 5 Pelatihan Favorit Ini, Yuk!

Warga memperlihatkan kolom pendaftaran pada laman www.prakerja.go.id saat mengikuti pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 4 di Serang, Banten, Sabtu (8/8/2020).  [ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman]
Warga memperlihatkan kolom pendaftaran pada laman www.prakerja.go.id saat mengikuti pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 4 di Serang, Banten, Sabtu (8/8/2020). [ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman]

2. Melalui Dashboard

  • «
  • 1
  • 2
  • »