Covid-19 Berkecamuk, Laga Lazio Vs Torino Batal Mendadak

Pertandingan pekan ke-26 Liga Italia antara Lazio vs Torino harus dibatalkan secara mendadak tepatnya 45 menit jelang kick-off di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Menyadur Goal Internasional, pertandingan itu dibatalkan lantaran Covid-19 berkecamuk dalam skuad Torino sehingga tim yang bersangkutan dilarang keluar dari kota Turin.

Kabar ini muncul hanya empat hari setelah duel Torino melawan Sassuolo ditunda akibat masalah yang sama, yakni wabah Covid-19 dalam skuad.

Meskipun Torino tidak berangkat ke Roma, Lazio tetap bersiap menggelar pertandingan dan bahkan turut mengumumkan susunan pemain sebelum pertandingan dibatalkan mendadak.

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Man City Tak Terbendung, Juventus Hajar Spezia

Liga Italia telah mengatakan bahwa tidak mengizinkan adanya penundaan laga, dan Lazio sepertinya bakal dihadiahi kemenangan 3-0 dengan menganggap Torino walkover (WO).

Meski demikian, Torino akan diizinkan untuk mengajukan banding terkait hasil tersebut, di mana presiden mereka, Urbano Cairo mengindikasikan bakal mengambil pilihan itu.

“Satu-satunya konsekuensi logis adalah menunda pertandingan. Sekarang kami menunggu keputusan dari sistem peradilan olahraga,” kata Urbano Cairo.

“Jelas, kami akan mencari setiap kemungkinan jalan untuk mengajukan banding.”

Kans Torino menang banding cukup terbuka apabila melihat kasus serupa yang terjadi antara Napoli dan Juventus.

Baca Juga:
Pemakaman Rina Gunawan Terapkan Protokol Kesehatan, di TPU Tanah Kusir

I Bianconeri saat itu dianggap menang 3-0 karena Partenopei tak dapat menghadiri pertandingan akibat kasus Covid-19.

  • «
  • 1
  • 2
  • »