Cozy Sky & Lounge, Tempat Nongkrong Bergaya Rooftop Baru di Jaksel

Masyarakat Jakarta bisa dengan mudah mencari tempat nongkrong yang dapat mengakomodir kebutuhan mereka yaitu rekomendasi makanan enak dengan tempat yang nyaman.

Salah satu lokasi dengan tawaran tempat nongkrong tersebut adalah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dikenal sebagai lokasi pemukiman warga Jakarta, Tebet tak hanya memberikan kesan lokasi cozy tapi juga memiliki tanaman yang cukup rindang, yang membuat Tebet menjadi salah satu wilayah paling sejuk di Jakarta. 

 Saat ini masyarakat bisa dengan mudah menemukan tempat nongkrong di Tebet, seperti cafe, resto, atau bar untuk berkumpul dengan rekan kerja, partner bisnis, atau teman-teman komunitas pribadi.

Akan tetapi masih sedikit dari tempat-tempat tersebut yang menawarkan suasana benar-benar nyaman, serta menyediakan menu makanan dan minuman dengan harga yang kompetitif.

Baca Juga:
Viral Kafe di Dalam Kulkas, Sering Dikira Sepi, Padahal Isinya Estetik!

Melihat peluang ini PT Indometal Jaya Abadi, perusahaan yang bergerak di bidang kuliner khususnya resto, bar dan cafe, dan sudah berdiri sejak 2017, membuka tempat nongkrong baru yang bernama Cozy Sky & Lounge (CSL).

CSL berlokasi di jantung kota Jakarta, tepatnya di Jalan Tebet Barat Dalam X, Jakarta Selatan. Uniknya, Cozy Sky & Lounge ini memgambil tempat di rooftop, dengan tema bar and lounge garden, yang disebut-sebut merupakan resto bar and lounge pertama yang berada di rooftop di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Cozy Sky & Lounge memiliki arti yang melukiskan kenyamanan. Cozy Sky & Lounge menghadirkan keintiman saat menikmati menu sajian Western dan Nusantara food, selain itu juga menyajikan kopi signature dan menu cocktail yang melengkapi indahnya city light di waktu luang bersama pasangan, sahabat, atau kolega bisnis,” ujar Agung Gunawan, Owner dari Cozy Sky & Lounge.

CSL menawarkan beberapa menu andalan dari makanan Nusantara, makanan western, kopi, beer, cocktail dan spirit alkohol.

“Cozy Sky & Lounge menghadirkan konsep outdoor yang membawa suasana lampu-lampu gedung di tengah kota, serta atmosfir yang cukup menyenangkan bagi pengunjung. Beberapa spot yang dimiliki CSL pun sangat kekinian dan tentunya Instagramable, yang bisa menarik perhatian kaum milenial,” jelas Agung.

Baca Juga:
Rekomendasi Makanan dan Minuman untuk Meningkatkan Mood Kamu!

Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif. Buat makanan ringan (snack) mulai dari Rp 21.000, desert mulai dari Rp 21.000, makanan utama mulai dari Rp 30.000, kopi mulai dari Rp 19.000, minuman ringan mulai Rp 8.000, dan cocktail mulai Rp 90.000.

  • «
  • 1
  • 2
  • »