Diajak Putus di Jalan Pakai Pengeras Suara, Reaksi Wanita Ini Bikin Ngakak

Diajak Putus di Jalan Pakai Pengeras Suara, Reaksi Wanita Ini Bikin Ngakak

Ada banyak cara yang bisa dilakukan saat ingin minta putus dari pacar. Namun, bagaimana kalau pasangan Anda bilang ingin putus dengan menggunakan pengeras suara sehingga bisa didengar semua orang?

Belum lama ini, akun Twitter @kgblgnunfaedh membagikan video seorang pria yang meminta putus dengan kekasihnya di tengah jalan raya. Menggunakan alat pengeras suara, aksi pemuda tersebut menarik perhatin pengguna jalan lainnya hingga membuat gadis yang ia boncengkan merasa malu.

Dalam video berdurasi 21 detik yang dibagikan, tampak sepasang kekasih mengenakan kaus hitam tengah berhenti di sebuah persimpangan APILL. Tak memakai helm, semula pasangan ini terlihat baik-baik saja.

Bahkan gadis dengan rambut berwarna yang duduk di bangku penumpang sempat menggelitik pinggang kekasihnya. Tiba-tiba, pria ini lantas mengeluarkan sebuah mikrofon yang juga telah tertempel speaker.

Baca Juga:
Gunakan Jalan Tol Tangerang, Ini Tips Mengemudi Aman Liburan Akhir Tahun

Aksi sepasang kekasih yang ingin putus di jalan raya menggunakan pengeras suara. - (Twitter/@kgblgnunfaedh)
Aksi sepasang kekasih yang ingin putus di jalan raya menggunakan pengeras suara. – (Twitter/@kgblgnunfaedh)

Tak disangka, pria ini mengatakan ingin putus menggunakan speaker protable itu. Aksi nekat pria gondrong itu kemudian menarik perhatian pengguna jalan lainnya.

Para pengendara motor yang sama-sama tengah menunggu lampu hijau menoleh ke arah sumber suara.

Pada saat bersamaan, gadis yang diajak putus itu langsung menundukkan kepalanya. Ia diduga merasa malu hingga ingin menyembunyikan wajahnya dari tatapan orang-orang.

Walau begitu, pasangan itu tetap mengendarai sepeda motor bersama-sama. Saat sudah berjalan, gadis ini tampak memutar arah duduknya. Dia jadi menghadap ke bagian belakang dan berlawanan pandang dengan kekasihnya.

Beberapa kali gadis ini menggelengkan kepala, seolah benar-benar malu dengan pria yang mengendarai sepeda motor matic bersamanya itu.

Baca Juga:
Gunakan Jalan Tol Balsam? Ini Tips Bermobil Pribadi Liburan Akhir Tahun

“A***r ceweknya kagak malu apa,” cuit akun @kgblgnunfaedh.

  • «
  • 1
  • 2
  • »