Diisukan Pacaran, Denny Caknan dan Happy Asmara Siap Bikin Baper

Diisukan Pacaran, Denny Caknan dan Happy Asmara Siap Bikin Baper

Penyanyi Denny Caknan akan menyuguhkan penampilan spesial bersama Happy Asmara di panggung Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020.

Mereka akan berduet menyanyikan sebuah lagu dalam segmen Duet Baper Terambyar. Maklum keduanya memang tengah getol diisukan berpacaran.

Karena itu, Denny Caknan mengaku performa nanti akan lebih spesial ketimbang sebelumnya.

“Kami berusaha menampilkan yang terbaik untuk pemirsa,” kata Denny Caknan dalam surel yang diterima Suara.com pada Rabu (18/11/2020).

Baca Juga:
Rhoma Irama Duet Bareng Iis Dahlia Hingga Ayu Ting Ting di ADI 2020

Potret pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa [YouTube/SHOPEE Indonesia]
Potret pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa [YouTube/SHOPEE Indonesia]

Tidak cuma mereka, pasangan pengantin baru Dory Harsa dan Nella Kharisma juga akan muncul di segmen tersebut. Keduanya mengaku sangat bersyukur bisa tampil di panggung ADI 2020.

“Aku berterima kasih dan bersyukur dan bangga dilibatkan dalam acara besar seperti ini” ujar Nella Kharisma.

“Alhamdulillah bersyukur juga dan bangga juga ternyata Anugerah Dangdut Indonesia masih melirik penyanyi dangdut daerah untuk menjadi nominator juga tampil di panggung megah,” timpal Dory Harsa.

Sayangnya belum diketahui pasti lagu apa yang akan dibawakan oleh Denny Caknan dan Happy Asmara maupun Nella Kharisma dan Dory Harsa.

Ajang penghargaan ini juga akan dimeriahkan oleh Rhoma Irama, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Rita Sugiarto dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Saingan dengan Inul Daratista, Begini Kata Ayu Ting Ting

Seperti diketahui, ADI 2020 rencananya akan digelar pada 20 November 2020. Momen itu akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat pada pukul 19.00 WIB.