Dilengkapi Active Noise Cancellation, Realme Akan Rilis Buds Air 2 Neo TWS

Realme telah meluncurkan earphone Buds Air 2 TWS pada Februari lalu dan sekarang perusahaan asal China itu akan memperkenalkan Buds Air 2 Neo TWS sebagai versi yang diklaim lebih terjangkau.

Akan dirilis pada 7 April mendatang, pengumuman ini datang dari Realme Pakistan yang membagikan gambar desain dan fitur utama Buds Air 2 Neo melalui akun Twitter @pakistan_realme.

Buds Air 2 Neo terlihat mirip dengan Buds Q, yang merupakan earphone TWS Realme paling terjangkau saat ini.

Namun, terdapat perbedaan pada desain casing. Logo “R” untuk Realme pada Buds Q telah dihapus pada Buds Air 2 Neo dan earphone juga tampaknya memiliki mikrofon.

Baca Juga:
Realme Ketahuan Menggunakan iPhone Saat Promosi Narzo 30A

Selain itu, casing pengisi daya juga memiliki tombol pairing di dalamnya yang ditempatkan di antara dua buds.

Dilansir dari GSM Arena pada Minggu (4/4/2021), Realme mengatakan Buds Air 2 Neo akan dilengkapi dengan Active Noise Cancellation (ANC) seperti Buds Air 2.

Earphone terbaru ini juga akan dibekali dengan 10mm Dynamic Bass Boost Driver di setiap buds.

Meskipun Realme tidak mengungkapkan ukuran baterai earphone dan casing pengisi daya, perangkat itu akan menawarkan total 28 jam pemutaran, di mana tiga jam lebih lama dari Buds Air 2.

Menjelang acara peluncuran, diharapkan Realme akan mengonfirmasi lebih banyak fitur Buds Air 2 Neo TWS dan ketersediaannya di pasar global, termasuk Indonesia.

Baca Juga:
Realme 8 dan 8 Pro Resmi Masuk Indonesia pada 7 April