Diminta Ceraikan Meira Anastasia, Ernest Prakasa Bereaksi Begini

Diminta Ceraikan Meira Anastasia, Ernest Prakasa Bereaksi Begini

Aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa buka suara usai diminta buat ceraikan istrinya, Meira Anastasia. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu (9/12/2020).

Semua bermula saat Meira Anastasia mengunggah postingan komentar netizen itu di akun Instagram miliknya. Di situ, dia bilang sudah sejak lama menerima komentar semacam itu.

“Dulu aku sampe stress berat karena komen-komen seperti ini bertebaran. Tapi, akhirnya bisa belajar untuk menghadapi,” kata Meira Anastasia.

“Semoga teman-teman bisa lebih bijak lagi dalam berkomentar. Terutama terhadap sesama perempuan. Jadi perempuan sudah susah, jangan ditambah-tambahin lagi,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Ernest Prakasa: yang Tidak Percaya Covid-19, Jadikan Prioritas Akhir Saja!

Unggahan Ernest Prakasa [Instagram/@ernestprakasa]
Unggahan Ernest Prakasa [Instagram/@ernestprakasa]

Barulah di sini Ernest Prakasa mengunggah ulang postingan tersebut. Sutradara Cek Toko Sebelah ini menuturkan perjuangan sang istri dalam menghadapi komentar nyinyir tertuang dalam buku dan film Imperfect.

“Teman-teman, seriously though. @meiranastasia is okay. Tapi okenya itu melalui proses panjang dan melelahkan, yang akhirnya melahirkan buku dan film Imperfect. Cerita lengkapnya bisa lo baca di IG feed yang gue repost ini,” kata Ernest Prakasa.

Komika ini juga bilang agar netizen tidak asal berkomentar lagi. Pasalnya tidak semua orang bisa sekuat Meira Anastasia.

“Intinya, belum tentu semua orang udah bisa secuek Meira, jadi jangan komen sembarangan ya. “Public figure” atau “artis” juga manusia yang bisa sedih dan tersinggung,” ucap Ernest Prakasa.

“Ada kata “sosial” di “media sosial”, jadi marilah menjadi mahluk sosial yang berempati,” imbuhnya.

Baca Juga:
Istrinya Disebut Tak Cantik Lagi, Balasan Ernest Prakasa Menohok

Tidak menunggu lama, unggahan Ernest Prakasa ini pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen.

  • «
  • 1
  • 2
  • »