Diniyah Nurmala Terseret Kabar Selebgram Buang Kondom Sembarangan

Diniyah Nurmala Terseret Kabar Selebgram Buang Kondom Sembarangan

Diniyah Nurmala beri klarifikasi karena dituduh warganet sebagai selebgram yang menginap di villa dan membuang pembalut hingga kondom sembarangan.

Dia merasa dituduh karena banyak menerima direct message (DM) dan mention terkait curhatan pengelola villa yang komplain.

“Jujur kaget karena ternyata banyak banget yang ngira itu aku dan rombongan temen-temen aku pas kita villa-villaan di Bandung kemarin,” kata Dini, sapaan akrab Diniyah, lewat akun Twitternya baru-baru ini.

Dini memang tak menampik belum lama ini dia bikin acara ulang tahun di sebuah villa di Bandung. Tapi ia menyangkal jika sosok yang dimaksud adalah dirinya.

Baca Juga:
Perlukah Pakai Kondom Saat Oral Seks? Ini Jawabannya

“Kita nginep di villa yang emang rulesnya juga ketat, nih ya aku lampirin. Boro-boro kumpul kebo hahaha, tidur juga kamar yang cowok sama cewek beda lantai,” ujarnya.

Dini tak terima dikaitkan dengan rumor tersebut. Sebagai penyelenggara acara, ia tak mungkin membiarkan teman-temannya melakukan perbuatan dilarang.

“Jujur aku nggak terima banget aku sama temen-temen aku dituduh yang nggak-nggak haha. Secara aku pribadi yang ngadain acara nggak akan mungkin bolehin temen aku ngelakuin yang aneh-aneh,” katanya.

Sebelumnya akun bernama @okyhard membuat cuitan yang bikin heboh warganet. Dia yang diduga pemilik villa mengungkap bahwa pekerjanya menemukan banyak kondom berserakan setelah propertinya disewa oleh rombongan selebgram.

“Dapat laporan dari housekeeping villa kalau tamu yang minggu lalu nginep, kemprohnya luar biasa. Padahal 12 selebgram berbaju tertutup atas bawah ber-followers jutaan. Panties berserakan, bekas pembalut gak dibuang dengan layak, dan banyak kondie (kondom) saudara-saudara,” tulis akun Twitter @okyhard.

Baca Juga:
Jangan Cemas, Stok Kondom buat Warga Riau Cukup untuk 2 Tahun ke Depan

Sumber: www.matamata.com