Disemprot Anak Hotman Paris, Luna Maya Sewot: Aduh Anak Kecil!

Anak Hotman Paris Hutapea, Felicia Putri Hutapea mengkritik Luna Maya dan Deddy Corbuzier karena menganggap kesehatan mental sebagai candaan.

Protes ini berawal dari pernyataan Luna Maya dan Deddy Corbuzier terhadap salah satu kontestan model di ajang pencarian bakat. Perempuan bernama Danella Ilene Kurniawan mengaku memiliki gangguan kesehatan jiwa.

Kontestan ini mengisahkan dirinya yang pernah mengalami eating disorder atau gangguan makan. Namun pengalaman tersebut malah menuai komentar tak sedap dari Luna Maya maupun Deddy Corbuier yang kala itu menjadi juri.

Baca Juga:
Reaksi Luna Maya Lihat Ariel NOAH dan BCL Tampil Mesra di Acara TV

“Kalau kamu depresi, kamu menghina tukang martabak depan rumah saya,” ucap Deddy Corbuzier di acara tersebut.

Luna Maya menambahkan, “Kalau saya suka makan, berarti saya punya eating disorder.”

Unggahan soal Luna Maya [Instagram/@lambe_turah]
Unggahan soal Luna Maya [Instagram/@lambe_turah]

Dua kalimat itulah yang kemudian memicu kemarahan Felicia Putri Hutapea. Sambil menyematkan dua akun para artis tersebut, putri pengacara kondang ini bertanya, “@mastercorbuzier @lunamaya, maksudnya bagaimana?”

Tak hanya itu, Felicia Hutapea menuturkan gangguan kesehatan mental di Indonesia terkadang tidak dianggap serius. Padahal faktanya, penyakit ini bisa membunuh penderitanya.

“Memangnya ketika orang bunuh diri karena depresi atau masuk rumah sakit karena eating disorder itu lucu?” ucapnya sambil menyematkan akun Luna Maya dan Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Bercanda Masalah Mental Peserta INTM, Luna Maya dan Deddy Corbuzier Dihujat

Dicecar dengan postingan tersebut, Luna Maya akhirnya mengirim pesan kepada Felicia Putri Hutapea.

  • «
  • 1
  • 2
  • »