Diterpa Isu Keretakan Rumah Tangga, Olla Ramlan Bagikan Kabar Duka

Diterpa Isu Keretakan Rumah Tangga, Olla Ramlan Bagikan Kabar Duka

Di tengah isu keretakan rumah tangga dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan bagikan kabar duka. Salah satu orang terdekatnya, baru saja meninggal dunia.

Sosok yang dimaksud Olla Ramlan adalah asisten rumah tangganya, Iyas. Kehilangan amat dirasakan aktris asal Banjarmasin ini, terlihat saat ia menuliskan kabar duka dengan emoji wajah menangis.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun ya Allah. Saya nggak sangka bakal kehilangan mbak Iyas yang kerja sama saya,” tulis Olla Ramlan di Insta Story, Senin (8/2/2021).

Melalui unggahan itu, Olla Ramlan menuliskan doa untuk pegawainya yang kini telah berpulang ke pangkuan sang Illahi.

Baca Juga:
Suami Sindir Istri Pergi ke Laki-Laki Lain, Olla Ramlan Selingkuh?

“Mbak di rumahku, yang tenang di sana ya mba Iyas. Semoga Allah memberikan tempat terbaik,” ujar bintang film Sakral ini.

Postingan lain, Olla Ramlan memperlihatkan foto para pegawainya saat ulang tahun sang putri, Aleena Naira Hana Hutapea.

Ia melingkari foto Iyas yang kala itu mengenakan kerudung pink dan busana hitam, sesuai dengan tema di pesta ulang tahun anak Olla Ramlan, Blackpink.

“Kalau bukan karena mereka (para staf) saya.. Mungkin saya nggak tenang meninggalkan anak-anak di rumah untuk bekerja,” kata Olla Ramlan.

“Terima kasih kalian yang sudah baik sama saya,” sambungnya.

Baca Juga:
Di Foto Ini Olla Ramlan Kayak ABG, Warganet Ada yang Nangis

Olla Ramlan juga mengkhusukan ucapan terima kasihnya buat almarhumah Iyas yang selama ini sudah membantunya menjaga anak-anak.

  • «
  • 1
  • 2
  • »