Eks Pelatih Semen Padang Resmi Gabung Klub Oman, Sohar FC

Mantan pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, telah menemukan klub baru yang bakal dilatih. Kesebelasan tersebut adalah Sohar FC di Liga Oman.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Eduardo melalui Instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah artikel tentang dirinya sebagai pelatih baru Sohar FC.

Pelatih asal Portugal tersebut juga menjelaskan bahwa dirinya siap menghadapi tantangan baru di Liga Oman. Ia berterima kasih kepada Sohar FC sudah memberikan kepercayaan.

“Tantangan selanjutnya di negara baru, Oman. Terima kasih Sohar FC karena sudah mempercayai saya,” tulis Eduardo.

Baca Juga:
Eduardo Almeida Resmi Tinggalkan Kursi Pelatih Semen Padang

Eduardo Almeida resmi gabung klub Oman, Sohar FC. (Instagram/@eduardo_almeida_coach).
Eduardo Almeida resmi gabung klub Oman, Sohar FC. (Instagram/@eduardo_almeida_coach).

Sementara itu, kontrak Eduardo bersama Semen Padang sejatinya telah habis sejak Desember 2020. Namun, karena kompetisi menggantung, status kontrak Eduardo juga ikut tidak jelas.

Semen Padang pun akhirnya rela melepas Eduardo karena Liga 2 2021 juga belum tahu kapan bakal dilaksanakan dan mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada coach Edu dan coach Rui atas kebersamaan selama ini, mungkin saat ini kita belum berjodoh,” manajer Semen Padang, Effendi Syahputra.

“Semoga keduanya dapat terus sukses dalam kariernya. Kita tak bisa menebak, mana tahu di lain kesempatan keduanya bisa kembali bersama Semen Padang,” tuturnya menutup.

Baca Juga:
Semen Padang Berharap Ada Turnamen Pramusim sebelum Liga 2 Digelar