Enesis Group Akan Hadir di Shopee Brand Day 2021

Enesis Group kembali hadir memeriahkan event Shopee Brand Day 2021, acara ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai 17 Maret hingga 19 Maret 2021 dengan menawarkan berbagai promo dan hadiah menarik.

Hari pertama dalam rangkaian acara ini hadir dengan penawaran ‘Pilihan Tepat Hidup Sehat’ diskon hingga 70%, produk pilihan tepat untuk hidup sehat yang akan hadir antara lain seperti Antis Hand Sanitizer nomor 1 di Indonesia, lalu Kispray Anti Kuman, tidak hanya untuk pelicin, pewangi dan pelembut yang mengandung kandungan anti kuman pertama di Indonesia, juga ada Vitamin Amunizer, yang tidak hanya mengandung Vitamin C 1000mg, tetapi juga Zinc, Elderberry dan Herbal, karena lawan virus, tidak cukup hanya dengan Vitamin C.

Adapun semua penawaran dan diskon lengkapnya bisa dilihat sendiri di Shopee Super Brand Day di Enesis Official Shop.

Elkana Lewerissa, Head of Public Relations Enesis Group mengatakan, bahwa ini bukan pertama kalinya Enesis Group hadir di Shopee Brand Day, melainkan tahun kedua dan ini merupakan salah satu cara untuk menghadirkan pilihan berbelanja produk kesehatan dari rumah di tengah pandemi ini.

Baca Juga:
4 Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun di Masa Pandemi

“Enesis Group dengan produk kesehatannya hadir di Shopee Brand Day untuk memberikan masyarakat kemudahan berbelanja produk kesehatan dengan aman dan nyaman disertai promosi menarik,” ujar Elkana dalam keterangannya, Rabu (17/3/2021).

Selain itu, Enesis Group juga mengadakan program Top Spender, yang nanti nya akan diberikan hadiah menarik seperti Samsung Galaxy Note 20 8/256GB -Mystic Bronze, Logam Mulia Antam 5 Gram, serta Vacuum Cleaner Kurumi KV-03 Rose Gold Limited Edition dan Kurumi KV-03 Hijau Tosca untuk 3 orang pemenang.

“Jangan khawatir, tidak hanya itu, Enesis akan memberikan berbagai voucher diskon dan voucher gratis ongkos kirim yang bisa didapatkan halaman Enesis Official Shop, serta terdapat promo Gift with Purchase (pembelian produk yang disertai hadiah menarik),” pungkas Elkana.