Fernandinho Menuju Pintu Keluar Manchester City

Gelandang sekaligus kapten Manchester City, Fernandinho kian dekat ke pintu keluar Stadion Etihad. Namanya masuk daftar pemain yang akan dilepas finalis Liga Champions 2020/2021 itu.

Meski belum ada pengumuman resmi dari Manchester City tentang masa depan gelandang asal Brasil itu, kontrak Fernandinho akan habis pada akhir Juni.

Daftar yang dirilis Liga Inggris pada Jumat, telah memasukkan nama Fernandinho bersama rekan setimnya Sergio Aguero dan Eric Garcia, yang telah mengonfirmasi kepindahan ke Barcelona.

Namun, daftar tersebut masih belum pasti dengan pemain berusia 36 tahun itu berpotensi menandatangani kesepakatan baru dengan klub sebelum kontraknya habis.

Baca Juga:
Perpisahan Sergio Aguero, Staff Manchester City Dapat Hadiah Mobil Mewah Gratis

Fernandinho menjalani karier yang luar biasa di Etihad, memainkan peran kunci dalam membantu tim asuhan Pep Guardiola merebut Liga Inggris dan Piala Liga musim ini.

Menurut laporan Sky Sports pada Sabtu, Fernandinho ditawari kontrak baru, tetapi belum ada yang disepakati. Guardiola sebelumnya menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Fernandinho di klub.

Fernandinho juga sudah mengunggah pesan ‘Terima Kasih’ dalam 500 kata ke Manchester City dan penggemar di Instagram serta pesan serupa di Twitter, setelah kekalahan 0-1 di final Liga Champions dari Chelsea pekan lalu, demiikian Antara.