Final Liga Europa: Shaw dan Fernandes Tak Butuh Petuah Sir Alex Ferguson

Dua penggawa Manchester United, Luke Shaw dan Bruno Fernandes mengaku percaya dengan kepemimpinan manajer Ole Gunnar Solskjaer jelang laga final Liga Europa kontra Villarreal, Kamis (27/5/2021).

Hal itu membuat Shaw dan Fernandes tak mengharapkan petuah dari pihak-pihak lain termasuk manajer legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Sir Alex yang membawa MU meraih banyak kesuksesan dalam periode 1986-2013 itu turut mendampingi skuad Setan Merah jelang final Liga Europa di Stadion Mejski, Gdansk, Polandia.

“Saya yakin kami tidak membutuhkan orang lain untuk menginspirasi kami untuk pertandingan besok, termasuk dari legenda seperti dirinya,” kata Luke Shaw dikutip dari laman resmi Man United, Rabu (25/5/2021).

Baca Juga:
Villarreal Pede Pecundangi Manchester United di Gdansk, Ini Alasannya

“Sebagai tim, kami perlu melakukannya sendiri. Tentu saja saya duduk di sebelah manajer saat ini [Ole Gunnar Solskjaer] dan saya yakin dia akan melakukannya [memberi petuah] besok.”

“Jadi saya tidak yakin kami akan bertemu terlalu banyak dengan Sir Alex besok,” tambahnya.

Hal senada disampaikan Bruno Fernandes, pemain yang dinobatkan sebagai penggawa terbaik Manchester United 2020/2021 itu percaya seratus persen terhadap Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya pikir kami memiliki pelatih yang menghabiskan banyak waktu dengan Sir Alex Ferguson sehingga semua yang bisa dia katakan kepada kami, dia sudah tahu,” kata Bruno.

“Jadi saya pikir dia menyampaikan pesan [dari Sir Alex] kepada kami. Kami mempercayai pelatih kami,” tambahnya.

Baca Juga:
Daftar Juara Premier League dari Tahun ke Tahun, 1888 – Sekarang

Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang Sir Alex bisa ikut dalam rombongan tim ke Gdansk. Keberadaanya diharapkan bisa memotivasi tim dalam upaya merengkuh gelar juara Liga Europa.

  • «
  • 1
  • 2
  • »