Girang Didepak dari Ducati, Begini Pengakuan Danilo Petrucci

Girang Didepak dari Ducati, Begini Pengakuan Danilo Petrucci

Eks pembalap Ducati, Danilo Petrucci, mengaku bahwa dirinya merasa senang usai didepak dari Ducati dan bisa beralih ke tim satelit KTM.

Dilansir dari GP One, Senin (4/1/2021), pembalap MotoGP asal Italia ini berterima kasih pada Gigi Dall’Igna lantaran bos Ducati tersebut peluang untuk dirinya agar bisa mencari tim yang kompetitif.

“Saya harus berterima kasih padanya karena telah memberi tahu saya jauh-jauh hari, saat musim semi, di mana saya harus mencari tim baru,” ungkap Petrucci.

“Jadi saya punya waktu dan peluang untuk berbicara pada tim lain, saya senang Ducati mendepak saya sejak awal tahun lalu, saya kini bisa menemukan tim sesegera mungkin. Ini sebabnya saya menjaga hubungan baik dengan orang-orang di tim tersebut,” imbuhnya.

Baca Juga:
Diisukan bakal Rekrut Dovizioso, Bos Tech 3 Malah Berang

Pembalap KTM Tech 3 ini mengatakan bahwa dirinnya merasa optimis dengan tim barunya, yang terlihat serius ingin menjadi penantang gelar di MotoGP.

Rider Ducati Team, Danilo Petrucci di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis. [JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP]
Rider Ducati Team, Danilo Petrucci di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis. [JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP]

“Mereka selalu menang ketika mereka memutuskan untuk ikut kompetisi, dan saya ingin selalu balapan untuk mereka,” ujarnya.

“Sekarang saya bisa mengaku, saya sempat mengetes motor mereka tiga kali di terowongan angin di Cologne, sayangnya motornya tidak dalam keadaan menyala,” imbuh mantan rekan setim Andrea Dovizioso ini.

“Saya mendapat sambutan hangat di sana, saya diperbolehkan untuk mengunjungi fasilitas balapa mereka, yang terlihat seperti butik,” pungkasnya.

Baca Juga:
Top 5 Sport Sepekan: Ini Pria yang Nikahi Pevoli Cantik Sabina Altynbekova