Gokil! Pria Ini Rela Mobil Mewahnya Jadi Sarang Burung Merpati

Gokil! Pria Ini Rela Mobil Mewahnya Jadi Sarang Burung Merpati


Memiliki mobil mewah memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pengguna roda empat. Bukan hal aneh jika mereka selalu merawat kendaraan kesayangan dengan sebaik mungkin, mulai dari mencuci mobil hingga tak pernah melewatkan jadwal servis rutin.

Namun bagaimana ceritanya jika sebuah mobil mewah justru dijadikan sebagai sarang burung merpati?

Dilansir dari Autoevolution, seorang pria bernama Sheikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum justru merelakan mobil mewahnya, Mercedes-Benz G63 AMG, menjadi sarang burung merpati.

Putra Mahkota Dubai yang memiliki nama sapaan Fazza itu membiarkan mobil mewahnya menjadi sarang serta tempat buang air bagi burung Merpati liar.

Mercedes-benz AMG dijadikan sarang burung merpati liar (Autoevolution)
Mercedes-benz AMG dijadikan sarang burung merpati liar (Autoevolution)

Bahkan, Fazza memayungi Mercedes-Benz G63 tersebut dengan tenda khusus agar sang burung tidak terkena panas terik maupun hujan.

Selain itu, di sekitar area parkirnya juga diberi garis pembatas. Tujuannya agar tak ada manusia yang mendekati mobil maupun sarang burung merpati.

Tentu saja apa yang dilakukan Fazza sangatlah unik dan menarik perhatian. Sebab, tak banyak pemilik mobil mewah yang rela kendaraannya dipakai untuk sarang burung.

Belum lagi, butuh biaya dan waktu yang tidak sedikit untuk membersihkan kotoran hewan bersayap itu.