Hadir di IIMS Hybrid 2021, DFSK Pamerkan Produk dengan Teknologi Canggih

Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 bakal berlangsung secara offline dan online mulai besok, dengan durasi penyelenggaraan 10 hari (15-25/4/2021). Di antara partisipan, salah satunya adalah PT Sokonindo Automobile atau DFSK Motor Indonesia.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resminya, DFSK menyatakan akan menghadirkan kendaraan yang memiliki serangkaian teknologi canggih, terkini, modern dan berkualitas tinggi.

Menempati lokasi Hall A7 Jakarta International Expo (JIExpo), DFSK akan menyapa lebih dekat konsumen, sembari menghadirkan berbagai kejutan yang hanya akan ada di IIMS Hybrid 2021.

“Kami akan memiliki kejutan di penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 dengan mempersiapkan mobil baru yang akan menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia,” ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resmi, Rabu (14/4/2021).

Baca Juga:
Kantongi Restu Pemerintah, IIMS 2021 Siap Digelar Hybrid

Penampilan DFSK. (Dok : DFSK)
Penampilan booth DFSK di GIIAS 2019. Sebagai ilustrasi [DOk DFSK].

“Kendaraan ini akan memberikan warna baru bagi pasar otomotif dan bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan konsumen di Tanah Air,” tambahnya.

“Keikutsertaan DFSK di IIMS Hybrid 2021 menjadi salah satu cara kami untuk bisa menyapa dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen yang datang berkunjung pameran. Kami sudah mempersiapkan one stop service yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang berkunjung ke booth DFSK, dan ini menjadi bentuk semangat kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen di Indonesia,” kata Achmad Rofiqi.

Dan tentu saja, selain teknologi dan ragam produk kekinian, di acara prestisius IIMS Hybrid 2021, DSFK telah menyiapkan sejumlah promo dan hadiah yang khusus berlaku selama bertransaksi di area pameran, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Juga tersedia sensasi berkendara beragam kendaraan DFSK di area test drive dalam lokasi penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021.

Apakah salah satu andalan mereka yang bertenaga listrik, DFSK Gelora E akan muncul lagi?

Baca Juga:
Berniat Beli DFSK Glory 560? Cek Dulu Biaya Perawatannya