Harga Kipas Semangka Nagita Slavina Nyaris Rp2 Juta, Warganet: Tarik, Sis!

Harga Kipas Semangka Nagita Slavina Nyaris Rp2 Juta, Warganet: Tarik, Sis!

Baru-baru ini, Nagita Slavina membuat warganet penasaran karena mengenakan kalung yang bentuknya mirip vagina saat liburan di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Pada foto yang dibagikan akun Instagram @raffinagita1717, Gigi tampak berfoto mengenakan kain Sumba berwarna biru terang serta kalung Mamuli yang menghiasi lehernya.

Bukan aksesori sembarangan, dalam bahasa daerah, Mamuli disebut Omma, atau perhiasan yang biasa dikenakan perempuan. Selain kalung, bisa juga sebagai anting atau penghias kepala.

Bentuknya yang seperti vagina membuat Mamuli juga dianggap sebagai lambang kesuburan serta penghormatan terhadap kaum perempuan.

Baca Juga:
Sarat Makna, Ketahui Arti Kalung Simbol Vagina yang Dipakai Nagita Slavina

Kipas mini Nagita Slavina harganya nyaris Rp2 juta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Kipas mini Nagita Slavina harganya nyaris Rp2 juta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Bukan sekali ini aksesori yang dikenakan Nagita Slavina menarik perhatian. Beberapa waktu lalu, sebuah kipas mini yang dipakai istri Raffi Ahmad ini juga bikin warganet heboh.

Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Nagita Slavina membawa Watermelon Fan keluaran Pubumesu. Sesuai namanya, kipas tersebut memang berbentuk seperti irisan semangka.

Meski bentuknya kecil dan imut, ternyata harga kipas Nagita Slavina mencapai Rp1,9 juta. Tentu saja itu membuat warganet heboh.

Hingga Jumat (13/11/2020), unggahan tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 20 ribu kali. Banyak pula warganet yang meninggalkan beragam komentar mereka.

“Angin surga yang keluar,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Gaya Simpel Nagita Slavina Naik Pesawat, Harganya Bikin Melongo

“Kipasnya kalau dikibasin keluar aroma semongko,” komentar warganet lain sambil menyertakan emoji tertawa.

“Tarik, Sis!” celetuk warganet lain tak kalah heboh.

Ada pula yang mendadak minder dengan koleksi kipas mereka. “Kipas suvenir nggak ada harga dirinya,” ungkap seorang warganet setelah melihat harga kipas Nagita Slavina.