Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia: Inter Milan Jaga Keunggulan 11 Poin

Inter Milan merestorasi keunggulan 11 poin yang mereka miliki di pucuk klasemen sementara Liga Italia selepas memenangi laga pekan ke-30 mereka.

Menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza, Minggu (11/4/2021) malam tadi, gol Matteo Darmian mengunci kemenangan 1-0 bagi Inter yang kini mengoleksi 74 poin.

Dengan keunggulan yang dimiliki sekarang, Inter secara matematis membutuhkan hanya lima kemenangan lagi –dengan asumsi para pesaingnya selalu menang– untuk mengunci gelar scudetto musim ini.

Dalam pertandingan lain Minggu malam tadi, Juventus memelihara asa kecil mereka mempertahankan gelar juara setelah menundukkan Genoa 3-1 di Stadion Allianz.

Baca Juga:
Pimpin Perburuan Scudetto, Conte: Inter Milan Mulai Terbiasa Hadapi Tekanan

Juventus yang menempati posisi ketiga sekarang punya 62 poin, tertinggal 12 poin jauhnya dari Inter dan satu poin persis di bawah AC Milan.

Komposisi empat besar sempat berubah selama beberapa jam tadi malam ketika Napoli menang 2-0 di markas Sampdoria berkat gol-gol Fabian Ruiz dan Victor Osimhen.

Namun empat jam berselang, Atalanta kembali mengamankan posisi tersebut berbekal kemenangan 3-2 yang susah payah mereka raih dalam lawatan ke markas Fiorentina.

Atalanta mengamankan kembali peringkat keempat dengan raihan 61 poin, unggul dua poin atas Napoli yang membayangi ketat persis di bawah mereka.

Dua tim ibu kota, Lazio dan AS Roma kompak memetik kemenangan tipis 1-0 di laga masing-masing semalam. Sergej Milinkovic-Savic mencetak gol larut untuk memenangkan Lazio di markas Verona, sedangkan Borja Mayoral mengantarkan Roma menundukkan tamunya Bologna di Olimpico.

Baca Juga:
Saling Balas Gol, Atalanta Menang 3-2 di Kandang Fiorentina

Lazio tetap di posisi keenam dengan raihan 55 poin, ditempel ketat Roma yang hanya satu strip dan satu poin di bawahnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »