Instagram Asli Belum Kembali, Nikita Mirzani Rugi Miliaran Rupiah

Instagram Asli Belum Kembali, Nikita Mirzani Rugi Miliaran Rupiah

Nikita Mirzani belum mendapatkan kembali akun Instagram terverivikasi miliknya yang hilang. Imbasnya, perempuan berusia 34 tahun itu mengaku rugi miliaran rupiah.

“Ini sudah mau sebulan ya (hilang) bisa dihitung miliran lah (kerugian), karena kan sehari sekali endorse itu bisa 20 postingan di story atau feed gitu,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Kendati demikian, hal itu tak berdampak besar ke perekonomian Nikita Mirzani. Hanya saja, dia jadi tak lagi sering membantu orang.

“Gue kan kerjaan dari mana aja, cuman kan kalau Instagram itu buat endorse aja dan biasanya uangnya buat bantu orang yang perlu gue tolong, cuman karena IG nggak ada jadinya bantu orang seadanya dulu deh tapi tetep bantu,” ujar dia.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Girang Kasus Penggelapan Pakaian Dalam Disetop Polisi

Nikita Mirzani mengaku saat ini hanya membantu orang seperlunya saja.

“Makanya gue sih nggak masalah Instagram gue ilang, cuman dari uang Instagram itu gue bisa donasi uang-uang untuk yang lebih penting. Di Sukabumi sempet longsor gue kan sempet bantu pakai voucher yang bisa dituker sama bahan bangunan gue, satu kepala keluarga bisa dapet 3 voucher, satu voucher bisa sejuta, cuman sekarang kan jadi begini,” katanya menjelaskan.

Meski kini memiliki akun Instagram sementara, Nikita Mirzani tetap memilih memperjuangkan akun lamanya yang memiliki 10 juta lebih pengikut. Ia pun tak berniat membuat akun Instagram sementaranya memiliki pengikut hingga centang biru.

“Nggak lah satu aja yang centang biru, akun kedua ini sementara aja. Kemaren prosesnya harusnya cepet balik, tapi karena natal dan tahun baru yang di sana baru pada ngerjain minggu ini, udah masuk laporan sih tinggal nunggu aja,” kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ajak Daftar Bintang Suara, Nikita Mirzani : Bisa Jadi The Next Celebrity

Akun Instagram Nikita Mirzani hilang pada Desember 2020. Diduga kuat, akun tersebut dinonaktifkan oleh pihak Instagram karena dianggap melanggar community guidelines setelah dilaporkan ramai-ramai oleh pengguna Instagram.