Istri Pernah Cecar soal Jessica Iskandar, Sapri Bingung Jawabnya

Irma Suryatin mengenang almarhum suaminya, Sapri Pantun, sebagai sosok penyayang keluarga. Bahkan, bukan cuma saat syuting, Sapri juga disebut suka berguyon saat berada di tengah keluarga.

Pernah suatu waktu, Irma minta Sapri menjawab lebih cantik mana dirinya atau Jessica Iskandar. Seperti diketahui Sapri dan Jessica pernah sama-sama mengisi acara komedi Pesbukers di ANTV.

“Kata aku, ‘kalau mama sama Jessica gimana?’ Kata dia ‘ah itu pilihan yang berat’ katanya gitu hahaha,” katanya mengenang ditemui di rumahnya, Cipulir, Jakarta, baru-baru ini.

“‘Entar kalau bilang cantikan Jessica, mama marah ngamuk’ katanya gitu. Suka bercanda gitu,” ujarnya lagi.

Baca Juga:
Istri Ditinggal Sapri, Ini Momen Lebaran yang Hilang

Menurut Irma, Sapri semasa hidup memang selalu bikin suasana di rumah penuh dengan canda. Karenanya, dia juga berusaha jadi istri yang baik.

“Iya sering bercanda dia. Nggak bikin stress. Dia pokoknya baik banget. Yang penting nurut lah aku nurut banget sama dia,” ucap Irma.

Istri almarhum Sapri, Irma Suryatin bersama putrinya. [Herwanto/Suara.com]
Istri almarhum Sapri, Irma Suryatin bersama putrinya. [Herwanto/Suara.com]

Sapri atau juga dikenal Bang Sapri meninggal dunia di Rumah Sakit Sari Asih, Cileduk, Tangerang, pada Senin (10/5/2021) jelang malam. Dia dirawat di rumah sakit karena kadar gula darahnya di atas normal.

Saat Sapri meninggal, sang istri lagi hamil tua dan akan jalani persalinan pada 18 Mei mendatang.

Jenazah Sapri kini telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Jakarta Selatan. Lantaran dikenal ramah, banyak orang yang mengantarnya ke tempat peristirahatan terakhir.

Baca Juga:
Baru Ditinggal Almarhum Sapri, Istri Menangis Bahas Persiapan Lahiran