Ivan Gunawan Akui Ribet Gelar Fashion Show Ikuti Prokes

Ivan Gunawan Akui Ribet Gelar Fashion Show Ikuti Prokes

Di tengah pandemi Covid-19, presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan tetap berkarya pertahankan komitmennya di dunia fashion.

Lelaki yang akrab disapa Igun itu baru saja menggelar fashion show bertajuk Hope, Love and Happiness. Acara tersebut digelar tanpa dihadiri penonton di venue untuk mencegah kerumunan.

Meski begitu, Igun bersyukur lantaran acaranya yang dihelat di Bandung, Jawa Barat, pada beberapa hari lalu itu berjalan tanpa kendala berarti.

“Alhamdulillah kemarin berjalan lancar fashion show tanpa penonton,” kata Ivan Gunawan ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga:
Gelar Fashion Show Tanpa Penonton, Ivan Gunawan : Aneh Sih…

Ivan Gunawan memastikan acara fashion show tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Kemarin ada 42 model yang fashion show, semua model dan kru itu sebelum acara sudah swab tes semua. Setelah aman, baru mulai acara,” katanya.

Igun tak memungkiri cukup kewalahan gelar fashion dengan segala aturan prokes. Tapi dia harus melakukannya agar tetap bisa berkarya.

“Ya buat saya ribet. Tapi kita harus bisa hidup dengan virus corona, kalau nggak ya saya kalah sama mereka,” kata Ivan Gunawan.

Fashion show ini juga dijadikan Igun sebagai usaha agar dia bisa berkarya dan bertahan di tengah situasi yang serba sulit ini.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Merasa Ditipu, Ivan Gunawan Klarifikasi

“Makanya ini kan salah satu ikhtiar saya, salah satu usaha saya juga untuk bisa terus berkarya untuk bisa terus bermanfaat untuk orang-orang,” ujar dia.

  • «
  • 1
  • 2
  • »