Jawab Rumor Ozil, Fenerbahce: Situasinya akan Jelas dalam Beberapa Hari

Jawab Rumor Ozil, Fenerbahce: Situasinya akan Jelas dalam Beberapa Hari

Pelatih klub Turki Fenerbahce, Erol Bulut turut membahas rumor yang menyebut timnya bakal segera mendatangkan gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil.

Menurut Bulut, pihaknya tidak ingin mengatakan terlalu banyak hal tentang pemain yang tidak berada di klubnya, tetapi mengindikasikan bahwa rumor itu mungkin benar adanya.

Bulut menyebut situasi Mesut Ozil akan segera jelas dalam beberapa hari mendatang. Hal itu dia katakan usai Fenerbahce menang 2-1 atas Alanyaspor, Kamis (7/1/2021).

“Situasi Mesut Ozil akan menjadi jelas dalam beberapa hari mendatang,” kata Bulut kepada Bein Sports dikutip dari Goal, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga:
Di Tengah Rumor Transfer, Kylian Mbappe Puji Liverpool dan Jurgen Klopp

“Nama Mesut sangat umum. Saya tidak mungkin berkomentar sebelum dia datang,” tambahnya.

Agen Ozil, Dr Erkut Sogut mengatakan kepada ESPN pada (6/1/2021) bahwa masa depan pemain internasional Jerman itu baru akan diketahui beberapa hari lagi. Selain Fenerbahce, klub MLS DC United juga dikabarkan tertarik memakai jasanya.

Kontak mantan bintang Real Madrid itu di Arsenal akan berakhir akhir musim ini. Pada Januari 2021, Ozil bebas untuk melakukan negosiasi dengan klub lain mengenai kesepakatan pra-kontrak.

“Kami tidak diizinkan untuk berbicara secara legal sebelum 1 Januari jadi sekarang kami baru mulai melihat opsi dengan nomor dan detailnya,” kata Sogut.

“Dia mungkin akan bertahan di Arsenal sampai musim panas tapi dia mungkin pergi. Prioritas Mesut adalah bertahan tapi Anda tidak pernah tahu di sepakbola, banyak hal bisa berubah sangat cepat.”

Baca Juga:
Di Tengah Rumor Transfer, Jadon Sancho Kembali Dicadangkan Dortmund

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan pada Kamis bahwa Ozil akan tetap di klub jika mereka tidak menerima tawaran yang bagus untuknya bulan ini.

  • «
  • 1
  • 2
  • »