Jelang Buka Butik, Sendy Mamahit Tertimpa Musibah

Jelang Buka Butik, Sendy Mamahit Tertimpa Musibah

Pesinetron Sendy Mamahit mencoba melebarkan sayapnya dengan membuka sebuah butik baju preloved yang premium quality dengan harga yang murah.

Awalnya, Sendy Mamahit ingin menjual sebagian pakaian yang ada di dalam lemarinya yang terlihat banyak dan sudah jarang dipakai.

“Akhirnya jual baju preloved milik pribadi secara online di Instagram, dari baju yang awal belinya ratusan ribu sampai jutaan rupiah dijual drastis super murah. Rata-rata semua di bawah Rp 150 ribu,” ungkapnya saat di temui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Melihat respon yang baik, dia pun kepikiran buat membuka butik. Pasalnya lokasi tempat tinggalnya saat ini jauh dari Ibu Kota.

Baca Juga:
Sempat di DO, Kriss Hatta Berencana Kuliah Lagi

Sendy Mamahit [siaran pers]
Sendy Mamahit [siaran pers]

“Karena responnya untuk berjualan onlinenya bagus dari para calon pembeli. Akhirnya berpikir untuk melanjutkan berjualan baju preloved yang premium quality,” tutur Sendy Mamahit.

“Dan karena posisi saat ini tinggal di Serang Banten yang notabene jarang ada tempat yang berjualan baju modis yang sedikit terbuka, maka muncul ide untuk buka butik sekalian,” sambungnya lagi.

Namun jelang pembukaan butik, musibah kecil terjadi. Anak keduanya, Shayna Kyla Purnama mendadak mengalami demam tinggi dan berujung kejang-kejang.

“Saya dan suami sedang siap-siap merapikan semua persiapan untuk acara, tiba-tiba anak saya bangun manggil saya. Pas saya gendong badannya langsung kejang, mata ke atas dan tubuh juga kaki kaku,” tuturnya.

“Saya langsung lari menggendong anak saya dan teriak histeris bawa anak ke suami saya. suami langsung sigap gendong anak saya dan dengan cepat bergerak naik kendaraan roda dua dibonceng tukang yang tengah merapikan dekorasi untuk acara,” imbuhnya.

Baca Juga:
Cerita Wendy Cagur Lakukan Seks di Mobil, Nyaris Kepergok Satpam

Sang suami, Muharam Purnama langsung membawa putri kecilnya ke rumah sakit yang kebetulan tidak jauh dari lokasi acara untuk segera mendapat pertolongan.

  • «
  • 1
  • 2
  • »