Jelang Ramadan, Agen Travel Online Atur Strategi

Para pelaku industri perjalanan dan perhotelan semakin kreatif meramu strategi pemasaran. Setiap peluang dimanfaatkan dan tiap momentum dimaksimalkan untuk mendongkrak pendapatan.

Jelang Ramadan ini, salah satu agen travel online, Mister Aladin pun menggelar promo spesial Dobel Hemat.

Perusahaan milik MNC Group ini menawarkan menginap di hotel-hotel grup Archipelago International di seluruh Indonesia.

“Konsumen yang belum sempat liburan saat long weekend kemarin dan sedang mencari alternatif liburan selain mudik, promo Dobel Hemat 20 persen ditambah 20 persen sangat bisa dimanfaatkan untuk staycation dalam kota,” ujar Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo dalam keterangannya, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga:
Rugi Bandar, Cerita Travel Agent saat Pandemi: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Tidak tanggung-tanggung, deretan hotelnya pun menarik. Yakni di hotel-hotel ASTON, Favehotels, HARPER, HOTEL NEO, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas.

“Jadi, bagi Anda yang tinggal di Jakarta, misalnya, bisa memesan hotel grup Archipelago yang ada di Jakarta. Begitu juga bagi Anda yang tinggal di Bandung, Yogyakarta, Bali, Sulawesi, dan kota-kota lainnya,” tambah Nitha.

Konsumen bisa langsung menikmati diskon 20 persen karena harga yang tertera adalah harga yang sudah didiskon. Masih ada tambahan diskon 20 persen lagi khusus untuk member Mister Aladin yang menggunakan kode promo.

Sebagai informasi, untuk menjadi member, konsumen hanya perlu registrasi akun di Mister Aladin dan sudah log in terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan. Promo ini juga memberikan periode menginap yang cukup panjang, yaitu hingga 31 Juli 2021.

Hal ini tentunya dapat dimanfaatkan para konsumen yang ingin menikmati liburan aman dan nyaman saat masa liburan Idulfitri mendatang.

Baca Juga:
Pasca Pandemi Covid-19 Bakal Hadir OTA Khusus Pemesanan Hostel di Indonesia

Di tengah wacana larangan mudik, konsumen tetap bisa bersantai bersama keluarga dan menikmati layanan di hotel-hotel grup Archipelago International yang selalu menerapkan protokol kesehatan.