Jose Mourinho Nilai Laga Everton Vs Tottenham Seru, Tapi Kecewa Hasilnya

Jose Mourinho Nilai Laga Everton Vs Tottenham Seru, Tapi Kecewa Hasilnya

Jose Mourinho menganggap laga antara Everton vs Tottenham Hotspur pada laga putaran kelima Piala FA 2020-2021 berlangsung seru. Kendati demikian, dia kecewa dengan hasilnya.

Duel Everton vs Tottenham yang berlangsung di Godison Park pada Kamis (11/2/2021) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 5-4 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Tottenham sejatinya memulai laga ini dengan sangat baik. Mereka mencetak gol cepat pada menit ke-3 lewat bek Davinson Sanchez.

Namun, Everton yang tersulut langsung merespons dengan cepat dengan mencetak tiga gol hanya dalam kurun waktu tujuh menit.

Baca Juga:
Di Mata Harry Maguire, Manchester United Layak Dapat Trofi Musim Ini

Tiga gol cepat itu dicetak Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-36, Richarlison di menit ke-38, dan penalti Gylfi Sigurdsson pada menit ke-43.

Tottenham Hotspur tak menyerah begitu saja meski dihantam gol-gol super cepat dari lawannya. Mereka mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 lewat Erik Lamela jelang peluit babak pertama dibunyikan.

Di babak kedua, Tottenham kembali mencetak gol pada menit ke-57 untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Lagi-lagi bek Davinson Sanchez yang membukukan namanya di papan skor.

Namun, pertarungan sengit kedua tim belum berakhir. Everton kembali unggul setelah Richarlison mencetak gol keduanya pada menit ke-68, sebelum gol Harry Kane tujuh menit jelang bubaran memaksa pertandingan memasuki babak tambahan waktu.

Di masa injury time, adu taktikal pada akhirnya dimenangkan oleh Carlo Ancelotti setelah Everton mencuri satu gol pada menit ke-97 lewat Bernard hingga menang dengan skor 5-4.

Baca Juga:
Nurhidayat Unggah Foto Bareng Pacar dan 4 Berita Bola Terkini

Jose Mourinho tak menampik bahwa dia sangat menikmati jalannya pertandingan. Namun, dia amat kecewa dengan hasilnya dan menganggap aspek bertahan Tottenham dalam laga ini tak cukup baik.

  • «
  • 1
  • 2
  • »