Kado Pernikahan Kelewat Unik, Pengantin Ini Malah Dapat Buket Test Pack

Acara resepsi pernikahan rasanya kurang lengkap tanpa kehadiran teman-teman terdekat. Meski begitu, ada kalanya kehadiran teman malah membuat pasangan pengantin malu.

Salah satu contoh adalah video pasangan pengantin berikut ini. Bagaimana tidak, pasangan tersebut mendapat kado tak terduga dari teman-teman mereka.

Video viral tersebut dibagikan lewat akun @ah4646__ di media sosial TikTok. Pada video, tampak beberapa tamu yang naik ke panggung pelaminan sembari membawa buket.

Namun, alih-alih membawakan buket bunga, teman-teman sang pengantin malah membuat buket dari test pack. Bahkan, ada lebih dari satu test pack yang diberikan.

Baca Juga:
Selingkuh dan Tak Direstui Ortu, Perjalanan Pasangan ini Bikin Tersentuh

Selain itu, terlihat pula jika buket tersebut berisi tisu magic. Sementara, salah satu dari mereka tampak mengalungkan tisu magic di leher pengantin pria.

Melihat kado tak terduga dari teman tersebut, pasangan pengantin ini hanya bisa tertawa malu. Meski begitu, keduanya tetap berpose dengan buket dari test pack dan tisu magic tersebut.

Kado Pernikahan Buket Test Pack (tiktok.com/@ah4646__)
Kado Pernikahan Buket Test Pack (tiktok.com/@ah4646__)

Sejak dibagikan, video kado pernikahan unik tersebut sudah ditonton hingga 1,2 juta kali. Tak hanya kocak, kado tersebut juga panen komentar dari warganet.

“Cocok buat sahabat,” tulis salah satu komentar setuju.

“Buket yang sangat bermanfaat.”

Baca Juga:
Setahun Nganggur, Momen Perempuan Dipanggil Wawancara Kerja Bikin Haru

“Takut nikah gara-gara gini, mana temen-temenku barbar semua,” imbuh warganet lain.

“Temen gue jangan gini ya, nanti tolong banget kalau mau ngasih pas acara udah selesai aja gapapa.”

“Jangan sampai temen gua sama temen calon gua liat ini,” tambah warganet lain berharap.

Selain telah ditonton jutaan kali, video buket berisi test pack dan tisu magic tersebut juga sudah disukai lebih dari 57 ribu kali.

Sebelum ini, ulah teman-teman pasangan pengantin yang memberikan kado berupa kondom dan tisu magic juga pernah menjadi viral. Ada yang berminat melakukan hal serupa saat teman menikah nanti?