Keji! Suami Tega Bakar Istri, ini Kronologinya

Keji! Suami Tega Bakar Istri, ini Kronologinya

Seorang suami di Kota Dumai, Riau tega membakar istrinya, diduga tak ingin bercerai.

Kronologinya, pagi itu korban Rahmi (28) sedang menyiapkan dagangan di kios miliknya. Tak lama kemudian, datang Res (22) membawa bensin, lantas pelaku langsung menyiramkannya ke kios dan membakarnya.

Menurut saksi sekitar, korban tidak mengetahui kedatangan pelaku, sehingga dia terjebak dalam kobaran api dan tak sempat selamatkan diri.

Setelah melancarkan aksinya, Res berusaha melarikan diri. Namun hal ini dicegah oleh warga yang melihat. Warga dengan cepat menangkap pelaku.

Baca Juga:
Buntut Penolakan HRS di Pekanbaru, Tokoh Masyarakat Riau Serukan Sikap

Amukan massa tak dapat dihindari, hingga polisi datang mengamankan masih ada beberapa warga yang melayangkan pukulannya ke arah pelaku.

Setelah api dapat dipadamkan, korban yang sudah meninggal dunia dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

Aksi keji suami bakar istri ini tersebar melalui sebuah rekaman video dibeberapa media sosial. Warganet yang melihat video tersebut, mengecam tindakan biadab sang suami.

Diketahui dari akun Instagram @informasi.terkini86, salah satu akun yang mengunggah rekaman ini menyebutkan kejadian ini terjadi sekitar pukul 8.30 WIB pada Selasa (8/12/2020) di Simpang Kelakap Tujuh, Kota Dumai, Riau.

Saat ini kasus masih diproses dan pelaku sedang mendapatkan perawatan karena luka bakar akibat ulahnya sendiri.

Baca Juga:
7 Tahanan di Mapolresta Pekanbaru Kabur, Polisi: Mereka Lagi Dikejar