Kerja Sama Bareng Sony, Travis Scott Rilis Video Promo PlayStation 5

Kerja Sama Bareng Sony, Travis Scott Rilis Video Promo PlayStation 5

Pada Kamis (12/11/2020) lalu, Sony akhirnya secara resmi meluncurkan PlayStation 5. Menjalin kerja sama khusus dengan Sony, Travis Scott lalu membuat film pendek sebagai video promo untuk PlayStation 5.

Diunggah ke channel Travis Scott, video promo PlayStation 5 yang berdurasi 10 menit ini berupa film pendek dengan ide yang  benar-benar membuat takjub siapa saja. 

Dilansir dari The Verge, video promo PlayStation 5 ala Travis Scott yang berjudul ‘A Travis Scott + Cactus Jack Experience – PS5: Unboxing Reimagined’ ini menampilkan Travis Scott dalam sebuah film pendek unik.

Beberapa game yang ada di PlayStation 5 nampak muncul di video promo ala Travis Scott tersebut. Deretan game tersebut antara lain Spider-Man: Miles, Morales, Ratchet & Clank: Rift Apart, Astro’s Playroom, Horizon Forbidden West dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Gamers, Perhatikan 8 Hal Ini Sebelum Main PS5!

Lokasi pengambilan video promo PlayStation 5 ini dilakukan di sebuah gurun. Travis Scott lalu duduk sambil memainkan PlayStation 5 di sebua TV besar. Dirinya lalu memberikan PlayStation 5 tersebut kepada dua anak di salah satu halaman parkir.

Sepatu Nike dengan tema PlayStation. (Travis Scott Shop)
Sepatu Nike dengan tema PlayStation. (Travis Scott Shop)

Menjalin kerja sama khusus dengan Sony terkait kedatangan PlayStation 5 ini, Travis Scott diketahui juga merilis lini merchandise khusus dengan tema PlayStation. Brand sepatu Nike resmi digandeng untuk kerja sama tersebut.

Desain apik sepatu Nike tersebut membawa warna abu-abu khas PlayStation jadul lengkap dengan logo Sony di bagian belakang dan logo PlayStation di samping kanan. Makin menarik, sepatu ini dihias dengan tulisan PlayStation 5 di bagian bawahnya.

Pada bulan Oktober 2020 lalu, Sony secara resmi mengumumkan bergabungnya Travis Scott dengan perusahaan tersebut. Sony lalu menyambut baik film pendek buatan Travis Scott dan tim tersebut.

Baca Juga:
PS5 Tak Kenal Batas Wilayah, Dukung PS Now

Resmi rilis, film pendek super artsy yang menjadi video promo PlayStation 5 ini menjadi karya pertama Travis Scott usai kerja samanya dengan Sony resmi diumumkan beberapa waktu yang lalu.

Baca Selengkapnya “Kerja Sama Bareng Sony, Travis Scott Rilis Video Promo PlayStation 5”