Kerja Selama Ramadan, Mpok Alpha Rela Buka Puasa Virtual dengan Keluarga

Menyambut bulan Ramadhan, stasiun televisi NET TV merilis program-program acara yang akan disugukan untuk para pemirsa di rumah. Sebanyak 12 program ditayangkan secara live setiap harinya.

Salah satunya program acara Sitkom In The Kost akan menemani masyarakat berbuka puasa.

Mpok Alpa sebagai salah satu pemain Sitkom In The Kost bahkan harus rela melewatkan buka puasa bersama keluarga demi menghibur masyarakat di rumah.

Baca Juga:
NET Bikin Program Festival Film Pendek dan Stand Up Comedy untuk Umum

“Pasti berat juga cuman mau gimana lagi kan udah kewajiban kita harus profesional,” kata Mpok Alpa dalam konferensi pers virtual, Selasa (6/4/2021).

Meski sedih, perempuan 34 tahun itu profesional terhadap pekerjaannya. Tak kehabisan akal, dia akan mengelar buka puasa bersama keluarga secara virtual di sela-sela siaran berlangsung.

Komedian Nina Carolina atau Mpok Alpa bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]
Komedian Nina Carolina atau Mpok Alpa bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Harus profesional sama kerjaan, sama keluarga juga, cuman kita buka puasanya lewat zoom aja,” ungkap Mpok Alpa.

Dalam kesempatan yang sama, Deddy Sudarijanto selaku CEO NET TV mengaku senang para artis bersedia meluangkan waktu untuk menghibur masyarakat di rumah lewat 12 program acara ramadhan.

“Ini sangat spesial karena sangat variatif, cukup banyk kenapa banyak banget karena kami ingin menyapa segmen pemirsa dan masyarakat yang lebih luas lagi,” sambung Deddy Sudarijanto.

Baca Juga:
NET Akan Siarkan Ajang Grammy Awards 2021

Dalam 12 program acara itu, beberapa di antaranya akan bagi-bagi hadiah untuk para penonton di rumah. Ia berharap masyarakat dapat menikmati program acara ramadhan NET TV.

  • «
  • 1
  • 2
  • »