Khloe Kardashian Positif Covid-19, Ungkap Sensasi Terbakar saat Batuk

Khloe Kardashian Positif Covid-19, Ungkap Sensasi Terbakar saat Batuk

Dalam teaser video reality show “Keeping Up With the Kardashians” terbaru, Khloe Kardashian mengatakan dirinya sempat dinyatakan positif Covid-19.

Dengan suara parau sembari berbaring di tempat tidur, ia mengakui hal itu. “Baru tahu saya mengidap corona,” ujarnya, dikutip dari E online. “Saya telah berada di kamar saya. Ini akan baik-baik saja, tapi itu sangat buruk selama beberapa hari,” tambahnya.

Cuplikan video ini sendiri diambil beberapa bulan lalu. Merinci gejala yang dialaminya, ibu dari True Thompson itu mengungkapkan dia menderita muntah, gemetar, dan rasa panas dan dingin.

Lebih buruk lagi, virus corona juga menyebabkan sakit kepala yang parah serta dia bilang merasakan sensasi terbakar saat batuk.

Baca Juga:
Varian Baru Virus Corona dari Spanyol Ditemukan, Lebih Mematikan?

“Saya menderita migrain, tapi ini adalah sakit kepala yang paling gila. Saya tidak akan mengatakan itu migrain. Batuk, dada saya akan terasa panas saat saya batuk,” ujarnya.

Dengan suara serak, Khloe menyoroti bahwa tenggorokannya masih belum pulih. “Biar kuberitahu, bahwa corona itu nyata.”

Dia melanjutkan untuk meyakinkan pemirsa bahwa jika semua orang mengikuti tindakan pencegahan, semua akan baik-baik saja.

Klip video pengakuan Khloe Kardashian ini dirilis sehari setelah saudara perempuannya, Kim Kardashian West, menuai kritik keras karena merayakan liburan ulang tahun ke-40 yang mewah.

Dengan sekelompok besar orang, dia merayakannya di pulau pribadi selama pandemi. Dia memposting beberapa foto grup di media sosial tentang dirinya dengan keluarga dan teman.

Baca Juga:
Covid Masih Merebak, Pemprov DKI Minta Warga Tak Bawa Keluarga dari Kampung