Kiano Ulang Tahun, Baim Wong Berikan Kado Spesial Mobil Mahal Ini

Kiano Ulang Tahun, Baim Wong Berikan Kado Spesial Mobil Mahal Ini

Putra pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Minggu (27/12/2020).

Baim Wong pun menggelar perayaan mewah untuk putranya itu dengan mengundang beberapa rekan selebriti, mulai dari Raffi Ahmad, Irwansyah-Zaskia Sungkar dan masih banyak yang lainnya.

Para rekan artis pun memberikan hadiah kepada Kiano bermaca-macam bentuknya. Seperti Raffi-Nagita memberikan kura-kura, kemudian adik Paula, Chelze Verhoeven memberikan jeruk sebanyak 100 kilogram.

Namun, hadiah yang paling membuat terkejut seluruh tamu undangan berasal dari sang ayah, Baim Wong sendiri, apa itu?

Baca Juga:
Bergaya Duduk di Pasir Pantai, Ada Apa di Kaki Paula Verhoeven?

Suzuki Jimny hadiah dari Baim Wong untuk Kiano (Youtube)
Suzuki Jimny hadiah dari Baim Wong untuk Kiano (Youtube)

Pria 39 tahun ini memberikan sebuah mobil Suzuki Jimny yang dimasukkan ke dalam ruangan tempat perayaan ulang tahun Kiano.

“Hadiah nih buat Kiano Tiger Wong. Ini kado ulang tahun yang sesungguhnya buat Kiano,” tutur Baim Wong dalam Youtube Baim Paula.

Kiano tampak antusias melihat mobil tersebut. Dia langsung duduk asyik di kursi pengemudi. Bahkan tingkah lucu Kiano saat di dalam mobil pun benar-benar menggemaskan.

Kiano menyetir Suzuki Jimny (Youtube)
Kiano menyetir Suzuki Jimny (Youtube)

Dia duduk di jok pengemudi dan seolah-olah sedang mengendarai mobil dengan terus memutar-mutar kemudi. Bahkan Kiano sempat melambaikan tangan ke para tamu dan orang tuanya.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Baca Juga:
Ada Teman Artis yang Jadi Korban Baim Wong Palsu