Klasemen Liga Inggris Pekan ke-22 Usai Chelsea Libas Tottenham

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-22 Usai Chelsea Libas Tottenham

Chelsea meraih tiga poin usai membungkam tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 1-0. Berikut klasemen Liga Inggris pekan ke-22 usai kemenangan Chelsea di markas Tottenham, Jumat (5/2/2021) dini hari WIB.

Gol tunggal dari eksekusi penalti Jorginho di babak pertama sudah cukup untuk membawa Chelsea mengunci kemenangan tipis 1-0 di markas Tottenham, Stadion Tottenham Hotspur.

Kemenangan itu mendongkrak The Blues naik ke posisi keenam di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 36 poin, sedangkan bagi Spurs hasil itu membuat mereka merosot ke posisi kedelapan dengan 33 poin.

Sementara Manchester City masih tetap kokoh di puncak klasemen Liga Inggris setelah menang atas Burnley 2-0 pada pertandingan, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB.

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Copa del Rey dan Piala Dunia Antarklub

Melawat ke Turf Moor, City menang 2-0 berkat gol Gabriel Jesus dan Raheem Sterling. Kemenangan itu membuat City kini memiliki 47 poin dan unggul tiga poin atas Manchester United (44) yang menang sehari sebelumnya.

Sementara Leicester City naik ke posisi ketiga klasemen setelah menang 2-0 di kandang Fulham berkat gol-gol Kelechi Iheanacho dan James Justin.

Leicester juga diuntungkan dengan kekalahan 0-1 yang diderita oleh Liverpool dari tamunya Brighton & Hove Albion dalam laga lebih larut di Anfield.

Dengan demikian, Leicester yang mengoleksi 42 poin kini menduduki posisi ketiga, unggul dua poin atas Liverpool yang turun ke posisi keempat.

Berikut Hasil Liga Inggris Pekan ke-22:

Baca Juga:
Tottenham vs Chelsea, Gol Penalti Jorginho Menangkan The Blues

Pertandingan Jumat (5/2/2021) dini hari WIB :
Tottenham vs Chelsea 0-1 (Jorginho pen 24′)

  • «
  • 1
  • 2
  • »