Klasemen Liga Italia: Bantai Bologna, Atalanta Gusur Milan dari Peringkat 2

Klasemen Liga Italia usai Atalanta vs Bologna, mengalami perubahan. Kemenangan 5-0 membuat La Dea –julukan Atalanta– sukses menggusur AC Milan dari peringkat kedua, Senin (26/4/2021).

Pada pertandingan di Gewiss Stadium, Bergamo, Atalanta membantai tamunya dengan gelontoran gol yang dicetak Ruslan Malinovsky (22′), Luis Muriel (44′ P), Remo Freuler (57′), Duvan Zapata (59′), dan Aleksey Miranchuk (73′).

Kemenangan ini membuat Atalanta merangsek ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia, menggusur penghuni sebelumnya, AC Milan.

Pasukan Gian Piero Gasperini saat ini mengoleksi 68 poin dari 33 pertandingan. Mereka unggul dua poin dari AC Milan yang baru akan bermain menghadapi Lazio pada Selasa (27/4/2021).

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris, La Liga, hingga Liga Italia

Sementara bagi Bologna, kekalahan ini membuat mereka masih terdampar di peringkat ke-12 klasemen dengan koleksi 38 poin dari 33 pertandingan.

Kondisi itu membuat Bologna untuk sementara cuma terpaut tujuh poin dari tim zona Degradasi Benevento yang saat ini duduk di peringkat ke-18.

Berikut klasemen Liga Italia

Standings provided by SofaScore LiveScore

Baca Juga:
Pamer Chat dengan Alexandre Pato, Gading Marten Colek Rans Cilegon FC