Klasemen Liga Italia Pekan Keenam: AC Milan Kian Kokoh di Puncak

Klasemen Liga Italia Pekan Keenam: AC Milan Kian Kokoh di Puncak

AC Milan kian kokoh di puncak klasemen Liga Italia. Hasil positif itu didapat setelah Rossoneri sukses mengalahkan Udinese.

Pada laga yang digelar di Stadion Friuli, AC Milan menang dengan skor 2-1 atas Udinese. Dua gol skuat besutan Stefano Pioli masing-masing dicetak oleh Franck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic.

Berkat tambahan tiga poin ini, AC Milan kokoh di puncak dengan koleksi 16 poin dari enam pertandingan. Sementara kekalahan tersebut membuat Udinese terperosok ke zona merah klasemen.

Sementara di laga lainnya, Sassuolo secara tak terduga mengalahkan Napoli 2-0. Mereka pun akhirnya naik ke posisi dua yang sempat diduduki oleh juara bertahan Juventus yang menang 4-1 atas tim papan bawah Spezia.

Baca Juga:
Cetak Gol Usai Negatif Corona, Cristiano Ronaldo Panen Pujian dari Warganet

Torino kembali gagal mendulang poin sempurna pada musim ini. Menjamu Lazio, Torino yang sempat memimpin sebanyak dua kali justru harus takluk 3-4 dari tim ibukota.

Tim ibukota lainnya, AS Roma juga mendulang tiga poin pada pertandingan putaran keenam. Giallorossi memukul Fiorentina dengan skor 2-0 untuk membawa mereka ke posisi ketujuh di klasemen.

Inter Milan gagal mempertahankan tren kemenangannya pada putaran keenam. Menjamu Parma, Inter yang sempat tertinggal 0-2 kemudian mampu bangkit untuk mengamankan hasil imbang2-2.

Pada pertandingan terakhir di putaran keenam, Derby della Lanterna antara Sampdoria kontra Genoa berakhir imbang 1-1.

Berikut jadwal dan hasil Liga Italia pekan keenam.

Baca Juga:
AS Roma vs Fiorentina: Serigala Ibu Kota Menang 2-0

Sabtu (31/1) malam hingga Minggu (1/11) dini hari:

  • «
  • 1
  • 2
  • »