Klasemen Liga Italia Terkini: Inter Menjauh dari AC Milan

Klasemen Liga Italia Terkini: Inter Menjauh dari AC Milan

Inter Milan memperlebar jarak dari rival sekotanya, AC Milan setelah meraih kemenangan dalam Derby della Madonnina, Minggu (21/2/2021) malam WIB.

Duel AC Milan vs Inter Milan yang berlangsung di San Siro, Milan itu berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan pasukan Antonio Conte.

Gol-gol Inter Milan dalam laga ini dicetak Lautaro Martinez (5′, 57′), dan Romelu Lukaku di menit ke-66.

Kemenangan itu membuat Inter Milan kian kokoh di klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 53 poin. Nerazzurri kini unggul empat poin dari Milan di peringkat kedua.

Baca Juga:
Kessie Pede AC Milan Menangi Derby della Madonnina dan Kembali ke Puncak

Di laga lain, Atalanta menghancurkan Napoli dalam drama enam gol di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, Senin (22/2/2021) dini hari WIb. Tim asuhan Gian Piero Gasperini membungkam anak latih Gennaro Gattuso dengan skor 4-2.

Kekalahan ini memperpanjang catatan nirmenang Napoli yang pekan lalu dipermalukan Granada di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Atalanta kini duduk diperingkat keempat di klasemen sementara. La Dea –julukan Atalanta– kini mengoleksi 43 poin dari 23 laga.

Sementara bagi Napoli, kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan 40 poin, atau tertinggal dua angka dari Juventus di atasnya.

Berikut klasemen Liga Italia terkini:

Baca Juga:
Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Derby Pekan ke-23 Liga Italia

  • «
  • 1
  • 2
  • »