Klasemen Liga Italia Terkini Usai Napoli Bantai Lazio 5-2

Napoli masih tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Italia setelah menghajar Lazio dengan skor 5-2. Namun, selisih mereka dengan Juventus di peringkat keempat kini cuma berjarak dua poin.

Napoli menghancurkan Lazio saat kedua tim berjumpa di laga pekan ke-32 Liga Italia yang berlangsung di Sttadion Diego Armando Maradona.

Gelontoran gol Napoli dicetak Lorenzo Insigne (7′ P, 53′), Matteo Politano (12′), Dries Mertens pada menit ke-65′), dan Victor Osimhen 10 menit jelang bubaran.

Sementara Elang Ibu Kota –julukan Lazio– cuma mampu mencetak dua gol lewat Ciro Immobile pada menit ke-70 dan Sergej Milankovic-Savic di menit ke-74.

Baca Juga:
Gasak Parma 3-1, Juventus Naik ke Posisi Tiga Liga Italia

Hasil ini membuat skuad asuhan Gennaro Gattuso terus menjaga peluang untuk mengakhiri musim di posisi empat besar demi mengamankan satu tiket Liga Champions.

Sementara bagi Lazio, kekalahan ini membuat mereka gagal menggusur Napoli dari peringkat kelima. Pasukan Simone Inzaghi untuk sementara tertahan di peringkat keenam dengan 58 poin, tetapi memiliki satu tabungan laga.

Klasemen Liga Italia

Standings provided by SofaScore LiveScore

Baca Juga:
Berlutut di Kaki Pemain Sassuolo, AC Milan Dipermalukan di San Siro