Klasemen Terbaru Liga Inggris Usai Manchester City Gasak Southampton 5-2

Manchester City berhasil meraup poin penuh saat menjamu Southampton dalam pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris, Kamis (11/3/2021) dini hari WIB.

Duel Man City vs Southampton yang berlangsung di Etihad Stadium itu tuntas dengan skor 5-2 untuk kemenangan pasukan Pep Guardiola.

Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez sama-sama mengemas dua gol untuk menyokong kemenangan City yang juga diwarnai sumbangan satu gol dari Ilkay Gundogan.

Sementara Southampton hanya mampu membalas lewat eksekusi penalti James Ward-Prowse dan sebuah gol Che Adams sebagaimana dilansir laman resmi Liga Inggris.

Baca Juga:
Rekor Kemenangan Dihentikan MU, Manchester City Fokus Bikin Milestone Baru

Hasil itu membawa City kembali ke jalur kemenangan setelah tren positif mereka terputus usai dipecundangi Manchester United 0-2 akhir pekan lalu.

Kemenangan ini turut memantapkan posisi Manchester City di puncak klasemen dengan koleksi 68 poin, atau unggul 14 poin dari MU yang baru memainkan partai ke-29 pada Senin (15/3/2021) mendatang.

Sedangkan Southampton (33) yang menelan kekalahan ketiga dalam empat laga terakhir, tertahan pada urutan ke-14, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Berikut klasemen Liga Inggris:

Baca Juga:
Buntut dari Kasus Pemerkosaan, Robinho Dijatuhi Hukuman 9 Tahun Penjara

Standings provided by SofaScore LiveScore