Klasemen Terbaru Liga Inggris Usai Manchester United Tundukkan Brighton

Manchester United melanjutkan hasil positifnya usai menundukkan Brighton & Hove Albion. Berikut hasil pertandingan dan klasemen Liga Inggris pekan ke-30 hingga Senin (5/4/2021) dini hari WIB.

Pada laga di Old Trafford, gol-gol Marcus Rashford dan Mason Greenwood memastikan MU bangkit setelah sempat tertinggal hingga turun minum akibat gol Danny Welbeck di awal laga.

Hasil tersebut juga membuat MU meraih kemenangan ketiga beruntun dalam tren nirkalah mereka yang kini sudah berlangsung 10 pertandingan berturut-turut.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer memantapkan posisi kedua klasemen dengan koleksi 60 poin, unggul empat poin atas Leicester City (56), dan tertinggal 14 poin di bawah rival sekotanya Manchester City yang berada di puncak.

Baca Juga:
Trezeguet Cetak Dua Gol, Aston Villa Bekuk Fulham 3-1

Sedangkan Brighton (32), yang mendapati dua kemenangan beruntunnya berakhir, tertahan di urutan ke-16, demikian catatan laman resmi.

Sementara Tottenham Hotspur tersandung di markas Newcastle United dan hanya meraih hasil imbang 2-2 dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion St. James’ Park, Minggu (4/4/2021).

Hasil itu menjegal ambisi tim besutan Jose Mourinho menembus empat besar dan hanya cukup untuk naik ke posisi kelima dengan koleksi 49 poin, masih tertinggal dua poin di belakang Chelsea (51).

Sedangkan Newcastle (29) memelihara asa dalam persaingan menghindari degradasi dan untuk sementara tetap berada di urutan ke-17 dengan jarak aman tiga poin dari zona merah.

Berikut Hasil Pertandingan Pekan ke-30 Liga Inggris :

Baca Juga:
MU Vs Brighton: Rashford dan Greenwood Bawa Setan Merah Menang 2-1

Pertandingan Sabtu (3/4/2021) WIB:
Chelsea 2 – 5 West Bromwich Albion

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »