Kontraknya Segera Habis, Karier Ibrahimovic di AC Milan Tergantung Ini

Kontraknya Segera Habis, Karier Ibrahimovic di AC Milan Tergantung Ini

Perjalanan karier Zlatan Ibrahimovic di AC Milan akan segera berakhir. Ada indikasi penyerang gaek 39 tahun itu memperpanjang kontraknya, namun masih terganjang faktor yang satu ini.

Ibrahimovic memang jadi aktor kebangkitan AC Milan musim ini. Ia menjelma jadi ujung tombak mematikan Rossoneri dengan catatan 14 gol di Serie A, termasuk dua golnya saat membantu AC Milan meraih kemenangan 4-0 atas Crotone akhir pekan lalu.

AC Milan tentu akan senang bila Ibrahimovic tetap bermain untuk mereka musim depan. Namun masih belum dapat dipastikan apakah penyerang asal Swedia itu memperpanjang kontraknya.

Pelatih Stefano Pioli sangat terkesan dengan kualitas Ibrahimovic, mulai dari daya serang hingga jiwa kepemimpinannya. Ia pun berharap bahwa eks penyerang PSG itu bisa bertahan lebih lama, namun itu semua tergantung fisiknya.

Baca Juga:
Nasib Zlatan Ibrahimovic di AC Milan Masih Abu-abu

“Zlatan senang bersama kami dan saya pikir hal terbaik tentang tim ini adalah para pemainnya bahagia,” kata Pioli kepada Sky Sports Italia.

“Kami bersama klub besar, semua orang ingin melakukan yang terbaik dan saya pikir benar bahwa ia (Zlatan) terus bermain dan melakukannya bersama kami,” imbuhnya.

“Ia adalah seorang atlet yang memiliki motivasi tinggi, sangat teliti dalam merawat tubuhnya dengan segala hal, mulai dari diet hingga pemulihan. Tapi bisa saja ia lelah, tidak akan bertahan di level ini selama itu tanpa menjaga diri Anda sendiri,” pungkas Pioli.

Sementara itu, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini juga mengatakan hal serupa. Perpanjangan kontrak IBrahimovic tergantung si pemain, apakah tubuhnya masih mampu atau tidak.

“Kami adalah salah satu tim termuda di Eropa dan kami butuh seorang pemimpin seperti Ibrahimovic,” terang Maldini.

Baca Juga:
Mantap! Zlatan Ibrahimovic Kini Sudah Cetak 501 Gol

”Dia bilang kepada kami kalau perpanjangan kontrak tergantung tubuhnya, tapi kalau dia terus seperti ini, saya lihat tidak ada alasan kenapa dia tidak lanjut,” tegasnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »