Marah Dituduh Selingkuh, Ifan Seventeen Akan Temui Selebgram Amrazing

Marah Dituduh Selingkuh, Ifan Seventeen Akan Temui Selebgram Amrazing

Ifan Seventeen memastikan dalam waktu dekat akan menemui selebgram Amrazing. Dia merasa kehidupan pribadinya terusik atas tuduhan perselingkuhan.

Lewat Instagram, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini mengunggah video berdurasi 50 detik yang ditujukan langsung untuk Amrazing.

“Amrazing, mau lu tau tentang hidup gue, mau lu nggak tau tentang cerita hidup gue atau pun lu nggak tau tentang gue sama sekali, defently lu udah nyenggol gue. Karena apa? Karena lu punya followers, oke,” kata Ifan dalam videonya di Instagram, Rabu (28/10/2020).

Menurut Ifan, tak seharusnya influencer sekelas Amrazing dengan followers 509 ribu di Instagram menyebar informasi yang belum dipastikan keakuratannya.

Baca Juga:
Akun Ini Sebar Rumor Perselingkuhan Ifan Seventeen?

Unggahan soal Ifan Seventeen [Instagram/@lambe_turah]
Unggahan soal Ifan Seventeen [Instagram/@lambe_turah]

“Jadi buat orang-orang yang punya followers banyak menurut gue nggak semena-mena lu bisa menyebarkan berita-berita yang belum tentu benar,” tegasnya.

Laki-laki keturunan Melayu-Tionghoa ini pun memastikan dirinya akan mendatangi Amrazing dalam waktu dekat. Dia juga mengimbau agar tak perlu takut dengannya.

“So with all the respect (jadi dengan segala hormat), kita ketemuan ya. Lusa kita ketemuan. Lu bilang pandemi, kalau perlu gue SWAB dulu, oke? Kita ketemuan, nggak usah takut lah gue sendiri, oke. Thank you bro,” ujarnya.

Tak hanya Amrazing, Ifan juga berniat menemui pengelola akun gosip Lambe Turah yang menyebarkan postingan Amrazing.

“Saya tau akun lambe ngga bisa ditag, tapi kepada bagian redaksi siapapun itu, jelas kita harus ketemuan, ada hal yang perlu kita selesaikan,” katanya.

Baca Juga:
Dituduh Selebgram Ini Doyan Selingkuh, Ifan Seventeen Ngamuk

Persoalan ini bermula saat Lambe Turah membagikan tangkapan layar dari akun selebgram @amrazing. Akun itu terlihat melontarkan tanya jawab di Instagram Story.

  • «
  • 1
  • 2
  • »